Senin, 06 Desember 2021
Agung Pratnyawan : Rabu, 02 Juni 2021 | 20:26 WIB

Hitekno.com - PlayStion 5 dan Balenciaga telah melakukan kolaborasi dalam membuat sederet produk fashion. Seperti Hoodie yang ternyata harganya fantastis, lebih mahal dibanding konsol game PS5.

Kolaborasi antara PlayStation 5 dengan Balenciaga sendiri menghasilkan dua produk t-shirt dan sebuah hoodie berwarna hitam. Sedangkan t-shirt tersedia warna hitam dan merah.

Terlihat dalam hoodie tersebut, menampilkan logo PlayStation bersanding tulisan Balenciaga. Di bawahnya terdapat logo PS5, tulisan Nov 2020 dan simbol tombol khas konsol game dari Sony ini.

Yang menghebohkan, hoodie tersebut memiliki harga fantastis. Bahkan mahalnya tidak hanya melebihi banderol resmi konsol game ini. Bahkan melampui harga PS5 yang tak resmi.

Terlihat dalam situs Balenciaga untuk region Korea Selatan, nampak hoodie warna hitam ini dibanderol 1.080.000 won atau jika dikonversikan setara dengan Rp 13,8 juta.

Hoodie kolaborasi PlayStation 5 x Balenciaga, lebih mahal dari PS5. (Balenciaga)

Sebagai informasi, harga resmi PlayStation 5 resmi dari Sony Indonesia sebesar Rp 8.799.000 untuk versi blu-ray dan Rp 7.299.000 untuk versi digital edition. Namun harga di pasaran yang tidak resmi bisa lebih tinggi.

Beberpa penjual di marketplace online Indonesia, menawarkan konsol game PS5 dengan harga Rp 11 juta sampai Rp 12,2 juta untuk versi blu-ray. Sedangkan versi digital edition mulai dari Rp 10 juta.

Melihat harga PS5 di atas, nampak kalau hoodie kolaborasi PlayStation 5 dan Balenciaga harganya lebih mahal. Bahkan lebih dari harga skalper yang sudah menaikkan lebih dulu.

Sedankan untuk kaos warna hitam dan merah tersebut, brand fashion ternama ini membanderol sebesar 815 ribu won Korea Selatan. Atau sekitar Rp 10 juta jika dikonversikan.

Melihat kolaborasi PlayStation 5 dan Balenciaga tersebut, apakah berminat membelinya? Hoodie dan kaos yang harganya bisa lebih mahal dari konsol game PS5.

BACA SELANJUTNYA

Fortnite Nomor 1, Ini 10 Game PlayStation 5 yang Paling Banyak Dimainkan