Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 03 Juni 2021 | 13:51 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Genshin Impact makin meluaskan jangkauan pemainnya, yakni dengan hadir ke Epic Games Store. Direncanakan, miHoYo akan resmi memasarkan game action RPG open world ini di toko digital tersebut pada 9 Juni 2021 mendatang.

Sebelumnya, Genshin Impact ini sendiri telah hadir ke PlayStation 5, PlayStation 4, game PC, Android, dan iOS. Nantinya akan bertambah melalui Epic Games Store yang bisa bermain bersama menjelajahi Tyvat.

Genshin Impact adalah game ARPG Open World gratis yang membawa pemain masuk ke dunia Teyvat dengan visual menakjubkan. Pemain mengambil peran sebagai seorang Traveler yang misterius, memulai perjalanan untuk menemukan saudara yang hilang, dan mengungkap rahasia-rahasia Teyvat sepanjang perjalanannya.

Para pemain dapat menjelajahi Kota Mondstadt dan Pelabuhan Liyue, dua dari tujuh bangsa besar di Teyvat. Masing-masing bangsa memiliki budaya dan cerita yang unik, lanskap luas yang penuh dengan berbagai jenis makhluk, monster, misteri, dan harta karun. Bangsa-bangsa lain, cerita, Karakter, dan event musiman akan dirilis satu per satu.

Untuk merayakan kehadian Genshin Impact di Epic Games Store, sebuah bundle hadiah gratis akan dibagikan agar Traveler bisa mempersiapkan diri untuk menghadapi petualangan di dunia Teyvat. Pemain bisa mengambil bonus dalam game dengan kode penukaran GenshinEpic mulai dari 9 Juni dalam waktu terbatas.

Genshin Impact versi PS5. (miHoYo)

Rincian mengenai perilisan Genshin Impact di Epic Games Store juga diumumkan untuk pertama kalinya. Pemain dikonfirmasi bisa bermain di Mode Co-Op bersama pemain PlayStation, PC, Android, dan iOS. Pemain lama di platform game PC, Android, dan iOS juga bisa melanjutkan petualangan mereka di platform Epic Games Store.

"Saat mengembangkan Genshin Impact, salah satu fokus kami adalah untuk menyediakan game ini di sebanyak mungkin platform, agar para pemain bisa bermain sendiri atau bersama teman-teman, sesuai dengan platform pilihan mereka," ucap Forrest Liu, Presiden miHoYo.

"Epic Games Store adalah pakar di bidang PC gaming, dan kami merasa bangga bisa bekerja sama dengan Epic untuk memperkenalkan Genshin Impact ke komunitas gaming yang lebih luas lagi." lanjutnya.

Genshin Impact akan hadir di Epic Games Store sebagai game free-to-play pada 9 Juni 2021, bersamaan dengan update Genshin Impact v1.6. Game ini pertama kali diluncurkan pada tanggal 28 September 2020, dan kini tersedia di PlayStation 5, PlayStation 4, game PC, Android, dan iOS.

Dengan hadirnya Genshin Impact ke Epic Games Store, akankah miHoYo mendapatkan lebih banyak pemain lagi?

BACA SELANJUTNYA

Update Genshin Impact Versi 4.5 Siap Rilis pada Tanggal 13 Maret 2024