Kamis, 28 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 03 Juni 2021 | 14:21 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Dalam rangka memudahkan dan memberikan pilihan lebih banyak dalam top up Mobile LegendsWallet Codes kini menghadirkan denominasi baru. Yang telah bisa diakses mulai 19 Mei 2021 kemarin.

Denominiasi baru yang dimaksud adalah nominal voucher untuk Diamond MLBB (Mobile Legends Bang-Bang). Jika Denominasi sebelumnya masih menggunakan fitur pin, kini menjadi pinless. Fitur Pinless top-up ini bisa diakses di website Wallet Codes mulai 19 Mei 2021. 

Perbedaan yang signifikan antara pin dan pinless adalah otomasi transaksi. Sebelumnya ketika gamer bertransaksi menggunakan fitur pin, gamer harus melakukan klaim diamonds terlebih dahulu melalui inbox di aplikasi game, baru kemudian mendapatkan diamonds yang diinginkan.

Kini, dengan adanya fitur pinless, pemain  otomatis menerima diamonds di ID game  tanpa harus melakukan klaim. Otomasi proses pembelian denom ini menjadi lebih efisien, cepat, dan memudahkan para pemain. 

Assistant Manager Marketing and Business Development Wallet Codes Indonesia Megan Faustine mengatakan bahwa adanya perubahan denom ini terjadi sebagai upaya untuk memudahkan para pemain dalam bertransaksi. Selain itu, Wallet Codes juga menyediakan pilihan denom yang lebih variatif dan beragam untuk penggemar Mobile Legends.  

Mobile Legends. (Moonton)

"Kami ingin menyediakan voucher yang beragam guna memberikan pilihan sesuai kebutuhan para pemain," jelas Megan.  

Pilihan denom yang tersedia meliputi 56, 278, 571, 1192, 1788, 3005, 3606, 4810, 6012, Starlight Member, dan Starlight Member Plus. Wallet Codes berkomitmen untuk selalu memberikan pengalaman berbelanja voucher game yang menyenangkan. 

Gamers bisa dengan mudah mendapatkan denom ini dengan cara memilih denom yang diinginkan, kemudian memilih metode pembayaran top up Mobile Legends; bisa melalui ShopeePay, OVO, GoPay, dan kartu kredit. Selanjutnya, gamer cukup melakukan verifikasi dengan memasukkan informasi pembayaran dan informasi biling.  

"Penggemar MLBB, khususnya yang mengikuti  FIGHT Campus Legend di bulan Juni hingga Oktober sangat dianjurkan untuk top-up diamonds dan juga berlangganan Star Membership Plus untuk meningkatkan skill sekaligus memperkeren karakter, sehingga gamers bisa mengikuti turnamen dengan lebih percaya diri lagi. Denom terbaru yang tersedia di Wallet Codes juga ekslusif langsung dari Moonton" tambah Megan  

Adapun cara redeem diamonds di Wallet Codes  dengan memasukan Game ID dan request kode verifikasi saat hendak menyelesaikan pembayaran, diamonds akan bertambah ke ID game seketika setelah transaksi berhasil. 

Wallet Codes juga menjanjikan kemudahan dalam bertransaksi. Gamer tidak perlu membuka banyak tab untuk membeli produk yang dicari.  Pengiriman voucher game juga dilakukan secara instan melalui Email dan SMS. Terlebih lagi dengan adanya denominasi baru untuk Diamond MLBB, transaksi pembelian voucher denominasi ini menjadi lebih efisien dan cepat. 

Selain fitur baru dan kemudahan diatas, Wallet Codes juga mengaku untuk berkomitmen menjaga informasi pembeli voucher dengan cara menanamkan proteksi untuk menjamin bahwa seluruh informasi tentang pelanggan terkunci dengan baik.

"Gamers tidak perlu khawatir dengan informasi yang diinput ketika melakukan transaksi pembelian voucher. Salah satu proteksi yang digunakan adalah enkripsi 256-bit SSL, dimana menjamin bahwa pelanggan kami dapat melakukan pembelian dan pembayaran tanpa khawatir jika informasi pembayaran mereka telah terenkripsi." pungkas Megan. 

BACA SELANJUTNYA

RRQ Mika, GPX Basreng, Kagendra, dan MBR Delphyne Jadi Pembuka Playoff UniPin Ladies Series ID S3