Jum'at, 19 April 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 04 Juni 2021 | 14:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Dalam live streaming yang ia buat di NIMO TV baru-baru ini, RRQ Lemon mengeluhkan mengenai akun Mobile Legends miliknya yang diblokir oleh Moonton. Tanpa alasan yang jelas, Lemon lalu dibuat bertanya-tanya mengenai hal ini.

Saat melakukan live streaming bersama penonton-penonton di NIMO TV, Lemon menampilkan layar akun Mobile Legends miliknya yang diblokir oleh Moonton.

''Dear Warrior, your account has been banned. Ban reason: Status Violation, Release after: 4d, 2h, 1m'' tulis pesan di layar akun Mobile Legends Lemon.

Ketika ditanya oleh penontonnya, Lemon mengaku jika dirinya tidak tahu pelanggaran apa yang ia lakukan hingga membuat akun Mobile Legends miliknya diblokir oleh Moonton.

Seorang penonton lalu menebak jika alasan akun Mobile Legends Lemon diblokir karena komentarnya mengenai hadiah M2 yang justru jauh lebih kecil jika dibandingkan dengan turnamen game lainnya.

RRQ Lemon di M2 World Championship 2020. (youtube/Jonathan Liandi)

''Karena prizepool? Nggak tahu saya, nggak mungkin, masa digituin doang marah? Ya saya hanya bicara yang sebenarnya aja guys. Saya kan bukan pro player lagi,'' ungkap Lemon.

Diakui oleh pentolan RRQ ini jika dirinya tidak terlalu peduli mengenai hal ini. Entah benar atau tidak, Lemon lalu mengaku jika dirinya bukan lagi pro player.

''Moonton ngapain? Biarin aja dibanned, saya nggak masalah guys,'' lanjut Lemon.

Curhatan RRQ Lemon soal hadiah M2 Mobile Legends. (Instagram/ ikhsan_lemon)

Sebelumnya, melalui Insta Story di akun Instagram miliknya, Lemon membagikan data prizepool turnamen Esports. Lemon lalu menilai jika hadiah M2 World Championship terlalu kecil jika dibandingkan dengan yang lainnya.

"Kok jauh," tulis RRQ Lemon sembari memberikan emoticon khusus.

Hingga artikel ini dibuat, tidak diketahui dengan pasti mengenai alasan akun Mobile Legends RRQ Lemon diblokir Moonton. Hingga kini, masih belum ada konfirmasi resmi dari pihak developer game tersebut.

BACA SELANJUTNYA

5 Hero Mobile Legends Terbaik Pilihan Pro Player di MPL ID S12, Mayoritas Tank dan Marksman