Kamis, 02 Mei 2024
Amelia Prisilia : Sabtu, 05 Juni 2021 | 08:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Lapu Lapu menjadi salah satu hero langganan yang dipakai oleh para gold laner atau XP laner di turnamen maupun rank. Sebagai salah satu player hero ini, berikut build item Lapu Lapu versi Bigetron Alpha Matt.

Pada MPL Season 7 lalu, Matt tampil memukau dengan Lapu Lapu di tangannya. Hero fighter ini menjadi super tangguh hingga susah ditangkap oleh tim lawan.

Hero fighter di game Mobile Legends ini memang terkenal dengan cooldown skill ultimate yang bekerja begitu cepat. Lapu Lapu dikenal sebagai salah satu hero dengan tipe Area of Effect.

Mengutip unggahan Instagram MPL Indonesia, berikut build item Lapu Lapu versi Bigetron Alpha Matt. Tertarik untuk mengikuti racikan pro player ini?

1. Bloodlust Axe

Hero Lapu Lapu. (YouTube/Mobile Legends Bang Bang)

Bloodlust Axe memberikan tambahan 70 physical attack untuk Lapu Lapu. Tidak hanya itu, dengan item ini, Lapu Lapu mendapat tambahan 10 persen cooldown reduction serta atribut sebesar 20 persen dari Speel Vamp.

2. Tough Boots

Tough Boots adalah salah satu item yang cocok dipakai untuk menghadapi deretan hero yang punya skill crowd control. Tough Boots memberikan tambahan pasif unik sebesar 40 movement.

3. Hunter Strike

Dengan Hunter Strike, Lapu Lapu mendapat penambahan 80 physical attack dan tambahan 10 persen cooldown reduction. Uniknya, item Hunter Strike ini kerap kali digunakan oleh hero assassin.

4. Oracle

Bigetron Alpha Matt. (instagram/btr_matt)

Pada hero fighter macam Lapu Lapu, Oracle memberikan tambahan 42 magic defense dan 10 persen cooldown reduction. Tidak hanya itu, item satu ini juga memberikan tambahan 850 HP yang sangat dibutuhkan oleh hero mana pun.

5. Queen's Wings

Item defense Queen's Wings ini memberikan tambahan 15 physical attack, 1000 HP dan 10 persen cooldown reduction. Item ini membuat durability hero menjadi lebih meningkat dari sebelumnya.

6. Blade of Despair

Blade of Despair memberikan damage maksimal untuk Lapu Lapu. Dengan item ini, Lapu Lapu mendapat tambahan 170 physical attack dan 5 persen movement speed. Pasif unik dari Lapu Lapu akan langsung meningkat dengan physical damage sebesar 25 persen.

Dijamin membuat Lapu Lapu semakin overpowered dan sulit ditaklukan, itu tadi build item Lapu Lapu versi Bigetron Alpha Matt.

BACA SELANJUTNYA

Bigetron Alpha Juara H3RO Esports 4.0, Kalahkan Aura Fire di Pertarungan Sengit 7 Game