Kamis, 24 Juni 2021
Rezza Dwi Rachmanta : Minggu, 06 Juni 2021 | 16:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Pameran akbar industri gaming, Electronic Entertainment Experience 2021 atau E3 2021, siap digelar sebentar lagi. Game Indonesia berjudul Anuchard dilaporkan siap ambil bagian pada pameran bergengsi tingkat internasional tersebut.

Anuchard bakal diterbitkan oleh Freedom Games dan dikembangkan oleh developer game indie asal Indonesia, stellarNull.

Sebagian dari kita kemungkinan akan menantikan game AAA, namun E3 juga menghadirkan game indie juga. Sang publisher, Freedom Games mempunyai segmen tersendiri pada E3 di mana mereka akan mengisinya dengan pengumuman, wawancara developer, dan update beberapa judul game indie.

Mereka turut mengungkapkan trailer mengenai konten baru, waktu peluncuran, dan platform tambahan untuk beberapa game.

Freedom Games bakal memamerkan Coromon, game monster-taming RPG dari TRAGsoft serta Dreamscaper, game rogue-lite action RPG besutan Afterburner Studios.

Anuchard, game buatan developer asal Indonesia. (Steam)

Anuchard yang merupakan game action RPG dari stellarNull Indonesia bakal menjadi salah satu game yang ditampilkan di acara tersebut.

"Dengan showcase E3, kami tidak sabar untuk menunjukkan kepada para gamer tentang semua proyek menarik yang akan datang di masa depan," kata Director of Publishing Freedom Games, Benjamin Tarsa dikutip dari IGN SEA.

Dalam halaman resmi mereka di Steam, Anuchard dijadwalkan rilis tahun ini. Meski begitu, mereka masih belum mencantumkan tanggal peluncuran resminya.

Anuchard, game buatan developer asal Indonesia siap tampil di E3. (Steam)

Kemungkinan E3 2021 bakal menjadi momen yang tepat untuk mengumumkannya. E3 2021 akan memiliki nama Electronic Entertainment Experience 2021, alih-alih Electronic Entertainment Expo seperti pada ajang sebelumnya. Dalam game, pemain akan dihadapkan misi untuk memulihkan kembali peradaban Anuchard.

"Masuki peran mistis Bellweilder dalam action RPG yang terinspirasi dari 2D retro. Dipilih setelah generasi yang tak terhitung jumlahnya, Bellweilder harus memasuki Dungeon dan bekerja untuk mengembalikan Anuchard ke kejayaan sebelumnya. Jelajahi dan temui monster-monster ganas, teka-teki yang membingungkan, dan jiwa-jiwa beku penduduk desa," tulis developer pada halaman resmi mereka di Steam.

Sebagai informasi, E3 2021 akan berlangsung pada 12 hingga 15 Juni 2021. Kita harus menunggu beberapa hari lagi untuk menonton game Indonesia "Anuchard" yang bakal ambil bagian di acara tersebut.

 

BACA SELANJUTNYA

10 Game Memasak Terbaik untuk HP Android, Bantu Usir Bosan