Kamis, 25 April 2024
Agung Pratnyawan : Minggu, 06 Juni 2021 | 16:52 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Hearthstone kembali meluncurkan udpate terbaru yang dihadirkan Juni 2021 ini. Ada banyak petualangan yang bisa di jalankan – bergabunglah dengan para Mercenarie yang akan bertarung melalui dungeon pertama di Barrens dengan 35 kartu koleksi Wailing Caverns Mini-Set yang baru.

Tentunya sudah dinantikan para pemain permainan kartu digital dari Blizzard ini. Apa saja yang ditawarkan dalam update baru ini?

Kenalkan Xyrella dan Guff melalui bab-bab Book of Mercenaries mereka masing-masing mulai dari tanggal 13 Juni dan 15 Juni. Kisah Malfurion akan diceritakan di bab terbaru Book of Heroes mulai dari tanggal 22 Juni.

Lebih lanjut soal update baru Hearthstone dari Blizzard, simak berikut ini.

WAILING CAVERNS MINI-SET (3 Juni)

Hearthstone Wailing Caverns Mini-set. (Hearthstone)

Persiapkanlah dirimu untuk hal-hal berbahaya di Wailing Caverns. Mini-Set Wailing Caverns yang terdiri dari 35 kartu koleksi baru, telah terluncur dan dapat di beli di dalam game atau dari toko web permainan kartu ini dengan harga 14,99 dolar AS atau 2000 Gold.

Cek semua kartu-kartu di dalam Wailing Caverns Mini-Set di Card Library.

BOOK OF MERCENARIES: XYRELLA (3 Juni)

Hearthstone Book of Mercenaries Xyrella. (Hearthstone)

Ketika pecahan cahaya jatuh ke seluruh Azeroth, Draenei menyebutkan nya The Night of Falling Stars. Terdamping oleh suara misterius yang menjanjikan bahwa the glowing shard dapat menyelamatkan putrinya, priest Xyrella sekarang mencari pecahan tersebut ke daerah Barren untuknya.

Misi priest ini akan ditelusuri di Book of Mercenaries: Xyrella, yang akan diluncurkan tanggal 3 Juni. Book of Mercenaries: Xyrella adalah bab kedua di dalam 10 cerita serial gratis, yang terjadi sepanjang Year of the Gryphon. Dapatkanlah 1 Priest Pack yang hanya berisi kartu-kartu priest dari Standard jika petualangan ini diselesaikan.

BOOK OF MERCENARIES: GUFF (3 Juni)

Hearthstone Book of Mercenaries Guff. (Hearthstone)

Guff Runetotem selalu hanya ingin membantu, tetapi ketika bantuannya dengan tidak sengaja hampir memusnahkan Thunder Bluff, Guff berjanji untuk memperbaiki kesalahanya. Saat dia dan para pendampingnya mencari solusi, mereka terbawa ke dalam Wailing Caverns.

Apa yang ditemukan Gulf akan terungkap dalam Book of Mercenaries: Guff, yang akan diluncurkan tanggal 15 Juni. Book of Mercenaries: Gruff adalah bab ketiga di dalam 10 cerita serial gratis, yang terjadi sepanjang Year of the Gryphon. Dapatkanlah 1 Druid Pack yang hanya berisi kartu-kartu druid dari Standard jika petualangan ini diselesaikan.

BOOK OF HEROES: MALFURION (22 Juni)

Hearthstone Book of Heroes Malfurion. (Hearthstone)

Sebagai druid yang pertama, selama ribuan tahun Malfurion telah melindungi dunia alami dari ancamancaman, termasuk kakaknya. Walaupun perlindungannya teguh, bahayanya Azeroth hanya meningkat seiring waktu dan musuh-musuh yang liar menjadi semakin kuat dan kejam.

Kisah mengerikan Malfurion akan diceritakan di dalam Book of Heroes: Malfurion, yang akan diluncurkan tanggal 22 Juni. Dapatkanlah 1 Druid Pack yang hanya berisi kartu-kartu druid dari Standard jika petualangan ini diselesaikan.

BACA SELANJUTNYA

Blizzard Entertainment Kena Gempuran DDoS, Server Game Diablo IV Gangguan Berjam-jam