Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 07 Juni 2021 | 20:02 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - PlayStation 5 atau PS5 menjadi konsol game yang banyak di buru saat ini. Terlebih karena ketersediaan di pasaran yang cukup langka, sehingga membuat harganya melambung.

Namun ada kisah unik dari sepasang suami istri terkait konsol game dari Sony ini. Di mana sang istri memberikan hadiah PS5 kepada suami, namun dengan perjanjian khusus.

Viral di media sosial, postingan perjanjian suami istri soal PlayStation 5 ini melalui akun Instagram igtainmenttt (7/6/2021). Seperti apa perjanjian yang mereka sepakati?

"Tips ngadoin suami game, gmn pendapat kalian buibu???" tulis igtainmenttt dalam postingan tersebut.

Tentunya perjanjian spesial antara suami istri ini pun menarik untuk disimak. Terutama bagiamana cerdiknya wanita tersebut dalam mengatur pemakaian PS5 yang dihadiahkan kepada suami.

Terlihat kalau suami hanya dibolehkan main konsol game ini sebelum jam 1 malam saja. Juga pembatasan agar tidak boleh mengganggu koneksi internet rumah gegara PS5 tersebut.

Hal ini yang membuat netizen menyoroti bagaimana cerdiknya si istri dalam mengatur penggunaan PlayStation 5, selain agar suami tidak berlebihan dalam bermain juga tidak mengganggu lainnya.

Beri Hadiah PS5 ke Suami, Istri Buat Perjanjian Spesial Ini. (Instagram/ igtainmenttt)

Postingan perjanjian suami istri soal hadiah PS5 ini pun ramai mendapatkan komentar netizen hingga viral di media sosial. Beragam tanggapan soal pengaturan konsol game tersebut.

"Itu bukan ngadoin tapi minjemin," komentar netizen.

"Kalau semua urusan rumah tangga baik-baik saja, apa salahnya memberikan ke-leluasaan hiburan sama pasangan? Padahal suami anda bisa beli sendiri kalau tega. Wkwkwk," balas lainnya.

"sepertinya mereka baik2 saja.. hanya saja, cowok kalo keasyikan sama hobby nya kadang urusan lain suka terbengkalai.. lagian demi kesehatan juga. ntar keasyikan main PS sampe subuh penyakitan," imbuh netizen.

"Materainya mana?" tanya netizen.

Cek penjanjian khusus soal hadiah PlayStation 5 ini di SINI.

Itulah postingan viral di media sosial, bagaimana istri memberikan hadiah PS5 ke suami namun dengan pernjanjian khusus. Bagaimana perndapatmu soal hubungan mereka?

BACA SELANJUTNYA

Seagate Game Drive PS5 NVMe SSD Resmi Rilis, Berapa Harganya