Jum'at, 19 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Selasa, 08 Juni 2021 | 17:27 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Fase Grup Day 2 Mobile Legends Southeast Asia Cup 2021 (MSC 2021) mempertemukan EVOS Legends Indonesia melawan Cyber EXE Vietnam di pertandingan keempat. Meneruskan tren positif, EVOS berhasil melumat Cyber EXE dengan skor 2 vs 0.

Hasil ini membuat EVOS Legends langsung memuncaki klasemen Grup B MSC 2021 karena mengantongi poin maksimal. Hal tersebut menjadi garansi bagi EVOS dalam mengamankan tiket play-off.

Macan Putih berhasil memamerkan permainan cepat di hadapan perwakilan Vietnam. Tak tanggung-tanggung, mereka hanya membutuhkan waktu 11 menit untuk mengakhiri perlawanan Cyber EXE.

Susunan roster serta hero di game pertama termasuk Rexxy (Eudora), LJ (Jawhead), Ferxiic (Granger), Antimage (Alice), dan Clover (Lunox).

Sementara formasi dari Cyber EXE di game pertama yaitu TNTK (Yve), Gnart (Gloo), TIT (Chang'e), Nho (Claude), dan Riley (Akai).

MSC Day 2 Fase Grup, game pertama EVOS Legends Indonesia vs Cyber EXE Vietnam dimenangkan oleh EVOS. (YouTube/ MPL Indonesia)

EVOS Legends langsung menekan saat early game di mana mereka unggul 6 vs 1 di menit keempat. Inisiasi LJ dengan Jawhead-nya serta kombinasi serangan dari Rexxy dan Ferxiic membuat Macan Putih menguasai early-game.

Ganking cantik dari EVOS berulang kali membuat hero Cyber EXE kandas satu per satu. Semakin menekan di semua lini, EVOS berhasil unggul 12 vs 4 di menit ketujuh.

Bermain cepat dengan permainan kompak, EVOS mampu merebut dua base turret di menit yang sama. Serangan dengan Lord dari EVOS di menit kesepuluh menjadi mimpi buruk bagi Cyber EXE.

MSC Day 2 Fase Grup, game kedua EVOS Legends Indonesia vs Cyber EXE Vietnam dimenangkan oleh EVOS. (YouTube/ MPL Indonesia)

Ferxiic yang mencetak Maniac mengantarkan EVOS untuk merobohkan hero-hero Cyber EXE Vietnam saat war di dekat base. EVOS mengunci kemenangan game pertama dengan skor 23 vs 5 di menit kesebelas.

Pada game kedua, EVOS mengandalkan beberapa hero seperti Kagura, Gloo, Lancelot, Hylos, dan Harith. Sementara Cyber EXE lebih memilih deretan hero seperti Jawhead, Granger, Esmeralda, Baxia, dan Pharsa.

Ferxiic jadi MVP game kedua. (YouTube/ MPL Indonesia)

Lagi-lagi EVOS memamerkan permainan cepatnya di game kedua. Permainan menawan dari Ferxiic dengan hero Lancelot mengantarkan Macan Putih unggul 6 vs 1 di menit keenam.

Inisiasi Antimage yang cukup agresif dengan hero Gloo dibantu backup cepat rekan-rekannya membuat Cyber EXE tak bisa mengembangkan serangan.

EVOS mengunci kemenangan game kedua dengan skor 16 vs 5 di menit kesebelas. Ferxiic turut menjadi sorotan mengingat dirinya menjadi MVP pada dua game berturut-turut. Poin maksimal di fase grup membuat EVOS Legends Indonesia menjadi tim yang diperhitungkan di MSC 2021.

BACA SELANJUTNYA

RRQ Mika, GPX Basreng, Kagendra, dan MBR Delphyne Jadi Pembuka Playoff UniPin Ladies Series ID S3