Kamis, 25 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Rabu, 09 Juni 2021 | 08:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Mobile Legends: Bang Bang Southeast Asia Cup 2021 (MSC 2o21) babak penyisihan grup Day 2 sudah selesai pada 08 Juni 2021. Berikut kami bagikan jadwal MSC hari ini (08/06/2021) di mana Bigetron Alpha selaku salah satu perwakilan Indonesia bakal mempertaruhkan nasib.

EVOS Legends tak berlaga hari ini mengingat mereka sudah nyaman di puncak klasemen. Babak penyisihan grup hari ke-3 mempertemukan penghuni kedua dan ketiga di masing-masing grup.

Para pemuncak masing-masing grup tak akan berlaga pada hari ini mengingat mereka sudah menggenggam satu tiket play-off di Upper Bracket. Sebagai informasi, EVOS Indonesia berhasil menggilas Cyber EXE 2 vs 0 dalam permainan kurang dari 12 menit.

Mereka meneruskan tren positif sehingga meraih poin maksimal di Grup B. Sebaliknya, Bigetron Alpha harus terseok-seok setelah kalah dari Impunity Kamboja pada Day 2.

Sebelum ini, Robot Merah juga terhempas setelah bertemu tim tangguh Filipina, Blacklist International. Dua kekalahan beruntun membuat Bigetron Alpha menjadi juru kunci di Grup C.

MSC Day 2 Fase Grup, game kedua EVOS Legends Indonesia vs Cyber EXE Vietnam dimenangkan oleh EVOS. (YouTube/ MPL Indonesia)

Meski jadi juru kunci, Bigetron Alpha masih mempunyai satu kesempatan tersisa pada MSC 2021. Mereka harus melakoni laga penentuan melawan Resurgence Singapura. Resurgence merupakan tim peringkat dua di Grup A sehingga mereka bertemu Bigetron Alpha yang menghuni peringkat ketiga di Grup C.

Beberapa tim yang sudah "nyaman" di puncak klasemen adalah Resurgence Malaysia (Juara Grup A), EVOS Legends Indonesia (Juara Grup B), Blacklist International Filipina (Juara Grup C), dan Execration (Juara Grup D).

Sama seperti MSC musim sebelumnya, para pemuncak klasemen masing-masing grup akan melanjutkan ke Upper Bracket babak play-off.

Bigetron Alpha vs Impunity KH. (youtube/MPL Indonesia)

Sementara peringkat dua dan ketiga akan saling bertarung di babak play-in pada hari ini. Pemenang babak play-in bisa menggenggam satu tiket ke Lower Bracket. Sebaliknya, tim yang kalah harus angkat koper dan tersingkir di MSC 2021.

Berdasarkan situs resmi MSC Mobile Legends, Bigetron Alpha akan bertarung melawan Resurgence Singapura pada pukul 12.00 WIB. Berikut rincian hasil pertandingan Day 2, klasemen, dan jadwal MSC hari ini:

1. Hasil Pertandingan MSC 2021 Day 2:

Hasil pertandingan MSC 2021 Penyisihan Grup Day 2. (MSC Mobile Legends)



2. Klasemen MSC 2021 Day 2:

Klasemen MSC 2021 hingga Day 2. (MSC Mobile Legends)

3. Jadwal MSC Hari Ini (09/06/2021):

Jadwal MSC Hari ini, 09 Juni 2021. Penyisihan Grup Hari 3 MSC 2021. (MSC Mobile Legends)

Itulah tadi klasemen dan jadwal MSC hari ini, kita doakan semoga EVOS Legends dan Bigetron Alpha memperoleh hasil terbaik di MSC 2021.

BACA SELANJUTNYA

Tetap yang Terkuat, Bigetron Era Juarai UniPin Ladies Series ID Season 3