Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 09 Juni 2021 | 13:05 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Seorang gadis nekat jauh-jauh ke Jakarta demi bisa berteman teman main bareng atau mabar Free Fire (FF). Bahkan ia sampai nekat jual sedea motor milik ayahnya untuk biaya perjalanan.

Namun apa yang terjadi, gadis ini malah apes terdampar di Jakarta. Bahkan tak jadi bertemu teman mabar FF seperti yang diinginkannya.

Seperti dilaporkan SuaraSurakarta.id, gadis remaja ini berniat ke Jakarta demi menemui teman mabar FF tersebut seperti yang dipostingkan akun Instagram @memomedsos.

Diceritakan pada video viral di media sosial tersebut, gadis tersebut lebih dulu menjual sepeda motor bapaknya untuk biaya menuju ke Jakarta.

Videonya pun viral disejumlah media sosial, termasuk akun Instagram @memomedsos, namun awalnya ternyata dari akun @info_seputar_jambi.

"Seorang remaja di jambi diduga kabur dari rumah menjual motor bapaknya untuk menemui cowok FF nya di Jakarta," tulis caption unggahan tersebut.

Dalam video vrial di media sosial itu, terlihat gadis remaja ini bercerita kepada seseorang sembari menangis sesenggukan.

Viral seorang gadis asal Jambi terdampar di Jakarta karena ingin bertemu teman mabar FF.(Instagram/ info_seputar_jambi)

Meski sudah datang ke Jakarta, namun ternyata teman bermain game Free Fire tersebut tak mau menemuinya hingga membuatnya terdampar di bandara. Karena hal tersebut, membuat gadis remaja ini merasa menyesal dan menangis.

Viralnya video itu lansung diketahui keluarga gadis yang tinggal di Desa Tangkit, Kecamatan Sungai Gelam, Kabupaten Muaro Jambi, Provinsi Jambi.

Keluarganya dikabarkan langsung menuju ke Jakarta itu menjemputnya di bandara untuk dibawa pulang.

Tak pelak, unggahan video viral di media sosial itu langsung mendapatkan beragam komentar dari netizen di internet.

"Hah, aku kalau jadi ortunya bingung harus marah atau sedih," tulis netizen.

"Yang cewe nangis, yang cowo pasti lagi pristel," timpal netizen.

"Buseeetttt ampe jual barang2 orangtua. Bandelnya gue dlu mentok2 make uang SPP," kata netizen.

Itulah video viral di media sosial, bagaimana gadis remaja ini nekat jual sepeda motor ayahnya demi bertemu teman mabar FF di Jakarta. (SuaraSurakarta.id/ Ronald Seger Prabowo).

BACA SELANJUTNYA

Brasil Jadi Tuan Rumah FFWS 2024 Global Finals, Kejuaraan Dunia Free Fire