Kamis, 24 Juni 2021
Rezza Dwi Rachmanta : Kamis, 10 Juni 2021 | 08:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Babak penyisihan grup Mobile Legends Southeast Asia Cup 2021 (MSC 2021) telah usai digelar pada 09 Juni 2021. Berikut ini kami akan bagikan mengenai jadwal play-off MSC 2021.

EVOS Legends menjadi tim perwakilan Indonesia pertama yang lolos ke play-off MSC 2021. Macan Putih berhasil menggenggam tiket Upper Bracket setelah menjadi juara Grup B. Mereka menggilas Todak (Malaysia) dan Cyber EXE dengan skor 2 vs 0.

Meraih poin penuh di saat fase grup membuat EVOS Legends cukup difavoritkan menjadi juara di MSC 2021. Meski begitu, Blacklist International dan juga Execration dari Filipina yang menjadi juara grup lainnya juga patut diwaspadai.

Beberapa tim yang sudah "nyaman" di puncak klasemen adalah Resurgence Malaysia (Juara Grup A), EVOS Legends Indonesia (Juara Grup B), Blacklist International Filipina (Juara Grup C), dan Execration (Juara Grup D).

Keempat tim tersebut akan bertanding di slot Upper Bracket sehingga secara tidak langsung mereka memiliki dua nyawa atau tiket. Sementara itu peringkat dua dan ketiga harus bertemu pada 9 Juni 2021.

Penyisihan Grup Day 3 atau babak play in 09 Juni 2021. (MSC Mobile Legends)

Resurgence SG, Bigetron (Indonesia), IDONOTSLEEP Esports (Thailand), Impunity KH (Kamboja), Todak (Malaysia), Nightmare Esports (Laos), Cyber Exe, dan EVOS SG telah bertarung di babak play-in untuk memperebutkan satu tempat di Lower Bracket.

Hasilnya, empat tim berhasil menggenggam tiket di Lower Bracket. Beberapa tim tersebut yaitu Bigetron Alpha (Indonesia), Impunity (Kamboja), Todak (Malaysia), dan EVOS SG (Singapura). Bigetron Alpha sendiri tampil meyakinkan setelah mereka memasukkan Rippo dan menjadikan Renbo sebagai Jungler.

Tak tanggung-tanggung, Robot Merah berhasil menggilas Resurgence SG dengan skor 2 vs 0 dalam permainan cepat kurang dari 15 menit.

Masuknya Bigetron Alpha di Lower Bracket membuat tim Indonesia mempunyai peluang untuk merebut gelar MSC 2021. EVOS Legends mempunyai dua nyawa di Upper Bracket dan Bigetron Alpha harus memanfaatkan dengan baik satu nyawanya.

Jadwal play-off MSC 2021 bakal digelar pada 11 Juni 2021 mulai pukul 12.oo WIB hingga malam hari. Berikut rincian jadwal play-off MSC 2021:

Jadwal play-off MSC 2021. (MSC Mobile Legends)

 

  • Bigetron Alpha (Indonesia) vs Todak (Malaysia): pukul 12.00 WIB (Lower Bracket)
  • Impunity KH (Kamboja) vs EVOS SG (Singapura): pukul 14.00 WIB (Lower Bracket)
  • Resurgence MY (Malaysia) vs Blacklist International: pukul 16.00 WIB (Upper Bracket)
  • EVOS Legends (Indonesia) vs Execration (Filipina): pukul 18.00 WIB (Upper Bracket)

Itulah tadi rincian jadwal play-off MSC 2021, kita doakan semoga EVOS Legends dan Bigetron Alpha meraih hasil maksimal di ajang eSports Mobile Legends bergengsi tingkat Asia Tenggara ini.

BACA SELANJUTNYA

Video Ini Tersebar, VaanStrong Lagi Trial di EVOS?