Kamis, 24 Juni 2021
Amelia Prisilia : Kamis, 10 Juni 2021 | 19:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Jelang MPL Season 8, sejumlah rumor mengenai transfer list mulai menyeruak. Yang paling terbaru, tanker ONIC, Rasy disebut-sebut akan berseragam Alter Ego usai dirinya nampak berkunjung ke tim Udil CS ini.

Setelah MPL Season 7 lalu, tiap tim Mobile Legends perlahan melakukan perombakan dalam susunan roster. Sebelumnya, Genflix Aerowolf telah melepas dua jungler andalannya yang masih belum diketahui akan berlabuh di tim mana.

Belakangan ini tersiar kabar mengenai Rasy dari ONIC yang akan bergabung dengan Alter Ego. Bukan tanpa alasan, rumor mengenai hal ini santer beredar saat Rasy kedapatan berkunjung ke gaming house Alter Ego.

Foto Rasy saat berada di gaming house Alter Ego ini lalu diunggah oleh Emak Moba di Instagram melalui akun @emak_moba pada Rabu (9/6/2021) lalu.

''Siapa nich'' tulis caption unggahan akun Instagram Alter Ego pada sosok seorang player yang wajahnya ditutup stiker Instagram.

ONIC Udil dan ONIC Drian. (instagram/udilsurbakti)

Sebelumnya, Rasy memang disebut-sebut sebagai salah satu player ONIC yang kemungkinan akan hengkang dari tim landak kuning pada musim ini.

Sejumlah rumor sebelumnya menyebutkan jika Rasy kemungkinan akan pindah ke Geek Fam. Pasalnya, player satu ini sempat kedapatan beberapa kali mabar bersama player Geek Fam.

Mengenai rumor bergabungnya Rasy ke Alter Ego ini terkait dengan judul live streaming Udil yang menulis nama Rasy dengan nama tim Alter Ego.

''Alter Ego Rasy nih guys'' tulis Udil.

Sampai saat ini, tidak diketahui dengan pasti mengenai kebenaran Rasy yang bergabung dengan Alter Ego. Pasalnya, sampai sekarang, ONIC dan Alter Ego masih belum memberikan keterangan resminya.

BACA SELANJUTNYA

Dibocorkan Ahmad, Player ONIC Merapat ke Alter Ego di MPL Season 8?