Kamis, 24 Juni 2021
Rezza Dwi Rachmanta : Jum'at, 11 Juni 2021 | 22:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Dikenal sebagai salah satu pengguna hero Tank terbaik di Indonesia, Joshua "LJ" Darmansyah atau EVOS LJ tampil menawan di babak penyisihan grup MSC 2021. Berikut ini kami akan membagikan build item Hilda ala EVOS LJ.

Sebagai informasi, EVOS Legends berhasil menggilas Todak Malaysia pada fase grup Mobile Legends Southeast Asia Cup 2021 (MSC 2021) beberapa waktu lalu. Akun resmi MPL Indonesia membagikan ilustrasi serta build item Hilda yang merupakan salah satu hero signature milik LJ.

Perlu diketahui, EVOS Legends (Indonesia) memenangkan game pertama melawan Todak (Malaysia) dengan skor 40 vs 2. EVOS LJ tampil menawan saat menggunakan hero Hilda di mana ia mencetak 24 Assist tanpa sekalipun ter-pick off sepanjang pertandingan.

Catatan 0 Death termasuk luar biasa mengingat Hilda terkenal sebagai hero inisiator yang bertarung di garis depan. Saat menggunakan hero Hilda, LJ memilih Spell Flicker dan emblem Tank dengan opsi Vitality, Fortress, dan Conslusive Blast.

Build item Hilda Mobile Legends ala EVOS LJ. (Instagram/ mpl.id.official)

Berikut deretan build item Hilda Mobile Legends ala EVOS LJ:

1. Warrior Boots

Item Warrior Boots. (Mobile Legends)

 

Item ini sangat berguna saat digunakan oleh hero Fighter atau Tanker pada early-game. Warrior Boots dapat menambah Physical Defense sebesar 20 poin dan skill pasif yang akan meningkatkan 5 poin Physical Defense setiap kali menerima Basic Attack (stack 5 kali).

2. Cursed Helmet

Item Cursed Helmet. (Mobile Legends)

 

Item ini dapat menambah HP Hilda secara signifikan sekaligus memberikan kekebalan hero dari serangan Magic. Cursed Helmet akan memberikan tambahan 1200 HP dan 25 poin Magical Defense sehingga semakin membuat Hilda tebal.

Tak hanya itu, pasif unik Cursed Helmet dapat membuat hero Fighter atau Tanker membersihkan minion dengan mudah. Pengubahan 1,5 persen Magic Damage setara dengan Max HP lawan di sekitar per detik membuat tingkat kerusakan hero sangat pedih pada early hingga mid-game.

3. Antique Cuirass

Antique Cuirass. (Mobile Legends)

 

Item satu ini sangat berguna untuk melakukan counter bagi deretan hero yang memiliki Physical Attack tinggi.

Atique Cuirass menawarkan +920 HP, +54 Physical Defense, dan +2 HP Regen. Pasif unik Dexter miliknya dapat mengurangi Physical Attack hero lawan sebesar 10 persen (efek berlangsung 2 detik, dapat stack hingga 3 kali).

Item ini membuat pengguna Hilda lebih percaya diri dalam bertarung di garis depan.

4. Athena Shield

Athena Shield. (Mobile Legends)

 

Athena Shield merupakan item yang sangat penting untuk menghadapi hero dengan tipe Burst Magic Damage tinggi. Saat melawan Todak, LJ melawan deretan hero seperti Lunox, Diggie, dan Alice sehingga Athena Shield sangat diperlukan.

Item ini menawarkan +900 HP, +62 Magical Defense, dan +2 HP Regen. Kombinasi Athena Shield dan Antique Cuirass membuat kemampuan Regen dari Hilda semakin hebat, apalagi jika hero ini bersembunyi di semak-semak.

5. Courage Mask

Courage Mask. (Mobile Legends)

 

Item Roam ini sangat berguna terutama untuk menolong MM atau carry agar memperoleh Gold dan XP lebih besar. Setelah jadi, Courage Mask bisa diaktifkan dan membantu meningkatkan Physical Attack serta Magic Attack sebesar 20 persen selama 3 detik.

Selain menambah Movement Speed, item Roam ini juga bisa menambah CD Reduction dan menolong HP Regen bagi teman satu tim. Courage Mask bisa dibuild di early-game untuk membantu core di mid-lane agar semakin cepat mengumpulkan item-item utama.

6. Immortality

Immortality. (Mobile Legends)

 

Item ini sangat berguna di late-game mengingat Hilda kemungkinan besar bisa mati saat menginisiasi serangan pertama kali. Pasif unik Immortal membuat hero dapat hidup lagi dan mendapatkan 15 persen HP serta Shield yang bisa menyerap 300-1.000 Damage.

Itulah tadi build item Hilda Mobile Legends ala EVOS LJ yang bikin hero nggak gampang mati, tertarik menggunakannya?

BACA SELANJUTNYA

Rekomendasi Hero META Mobile Legends Versi Pelatih EVOS, Dijamin OP!