Jum'at, 19 April 2024
Agung Pratnyawan : Sabtu, 12 Juni 2021 | 13:26 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Jadwal MSC 2021 hari ini, Minggu (12/6/2021) akan mempertemukan tim Mobile Legends wakil Indonesia, Evos Legends dengan Blacklist International tim Esports perwakilan Filipina. 

Mobile Legends Southeast Asia Cup 2021 (MSC 2021), akan memperebutkan siapa tim Esports terbaik untuk game mobile dari Moonton ini di tingkat Asia Tenggara.

Untuk jadwal MSC 2021 hari ini, menjadi fase playoff hari kedua. Akan mempertemukan enam tim terkuat yang tersisa di turnamen esports Asia Tenggara tersebut, termasuk dua tim Indonesia: EVOS Legends dan Bigetron Alpha (BTR).

EVOS Legends akan mengadapi Blacklist dari Filipina laga final upper bracket, sementara BTR akan meladeni wakil Malaysia, Resurgence di playoff lower bracket.

Sementara di laga lower bracket lainnya, wakil Filipina Exacreation akan berduel melawan Impunity dari Kamboja.

Berikut jadwal MSC 2021 di fase playoff hari kedua:

  • 12.00 WIB - Resurgence (RSG MY) vs Bigetron Alpha (BTR)
  • 14.00 WIB - Execration (EXE) vs Impunity (IMP)
  • 16.00 WIB - Blacklist vs EVOS Legends
  • 19.00 WIB - (Pemenang RSG MY vs BTR) vs (Pemenang EXE vs IMP)

 

Jadwal MSC 2021 fase playoff hari kedua akan menentukan tim yang langsung lolos ke grand final. [Dok msc.mobilelegends.com]

Catatan untuk jadwal di atas:

  1. Dua laga pertama akan digelar dengan format best of three (B03). Dengan kata lain, pertandingan akan berlangsung paling lama hanya tiga babak.
  2. Demikian pula untuk pertandingan terakhir malam nanti pada pukul 19.00 WIB - yang juga dijuluki semifinal lower bracket - akan digelar dengan format BO3.
  3. Sementara final upper bracket yang mempertemukan Blacklist dan EVOS Legends akan berlangsung paling lama dalam lima babak atau best of five (BO5).
  4. Pemenang pertandingan antara Blacklist vs EVOS Legends akan langsung lolos ke partai final yang digelar pada Minggu (13/6/2021).
  5. Tim yang kalah di final upper bracket akan kembali bertarung di laga final lower bracket, melawan pemenang di laga semifinal lower bracket (salah satu di antara RSG MY, BTR, EXE, dan IMP). Format laga ini BO5.
  6. Grand final akan mempertemukan antara pemenang final upper bracket melawan pemenang final lower bracket. Dua laga terakhir (final lower bracket dan grand final) akan digelar pada Minggu (13/6/2021).
  7. Khusus laga grand final akan berlangsung dalam format best of seven atau BO7 - berlangsung selama maksimal tujuh babak.
     

Demikianlah jadwal MSC 2021 fase playoff hari kedua sampai grand final nanti. Dukung tim Esports Mobile Legends favoritmu! (Suara.com/ Liberty Jemadu).

BACA SELANJUTNYA

Ariel NOAH Ikut Meramaikan Turnamen PUBG Mobile PMIC SUPER