Jum'at, 29 Maret 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Sabtu, 12 Juni 2021 | 21:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Ubisoft telah mengonfirmasi bahwa game Prince of Persia: The Sands of Time Remake tak akan dipamerkan di E3 2021. Banyak penggemar yang penasaran terkait dengan rilis versi Remake-nya.

Setelah sekian penundaan, rilis pasti dari Prince of Persia: Sands of Time Remake masih belum begitu jelas. Beberapa waktu lalu, akun resmi Prince of Persia mengumumkan bahwa versi Remake dari game ini akan diluncurkan tahun depan, tanpa menyebut tanggal pastinya.

"Seperti yang mungkin sudah Anda baca, Prince of Persia: The Sands of Time Remake tidak akan ada di Ubisoft Forward. Kami membuat kemajuan besar untuk game yang akan dirilis tahun depan, tetapi kami belum siap untuk membagikan informasi tambahan apa pun," tulis keterangan dari akun resmi Prince of Persia di Twitter.

E3 2021 yang berlangsung dari tanggal 12 hingga 15 Juni diharapkan menjadi update terbaru game-game anyar. Meski begitu, Prince of Persia: Sands of Time Remake justru tak hadir dalam Ubisoft Forward di E3 2021.

Dikutip dari PC Gamer, versi Remake dari game tersebut awalnya diharapkan rilis pada Januari 2021. Namun perusahaan kembali menunda dengan mengumumkan bahwa game tersedia pada 18 Maret.

Prince of Persia The Sands of Time Remake bakal dirilis tahun depan. (Twitter/ princeofpersia)

Sekitar Februari lalu, perusahaan memilih untuk menunda lagi tanpa rincian tanggal pastinya. Game merupakan versi perombakan total dari Prince of Persia: The Sands of Time tahun 2003 yang mempunyai banyak penggemar.

Perusahaan mengumumkan penundaan tak lama setelah trailer awal yang memancing beberapa reaksi negatif dari penggemar.

Prince of Persia The Sands of Time Remake bakal dirilis tahun depan. (Ubisoft)

Mereka mengkritik gaya visual versi Remake yang kurang begitu bagus. Menurut laporan dari Screen Rant, Prince of Persia: Sands of Time Remake diharapkan rilis sebelum 31 Maret 2022, mendekati akhir tahun fiskal Ubisoft.

Bocoran saat itu mengklaim bahwa Ubisoft dikabarkan sedang mengerjakan game Prince of Persia yang benar-benar baru. Versi ini digunakan me-reboot seri dan diharapkan akan dirilis sekitar tahun 2023 atau 2024.

Semoga saja kita bisa melihat game Prince of Persia: The Sands of Time Remake di kisaran kuartal pertama tahun depan sehingga penggemar tak menanti terlalu lama.

BACA SELANJUTNYA

MMORPG Tarisland Luncurkan Closed Beta Kedua, Langsung Cobain