Jum'at, 19 April 2024
Amelia Prisilia : Minggu, 13 Juni 2021 | 17:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Game multiplayer, Among Us kini kedatangan mode baru di game yaitu Hide and Seek atau petak umpet. Memanjakan player, tertarik mencoba mode baru ini?

Tidak sendirian, mode Hide and Seek di game Among Us ini datang bersamaan dengan peta baru dari game dari developer Innersloth ini.

Dilansir dari Euro Gamer, mode baru di Among Us ini diumumkan oleh Innersloth dalam roadmap pada Summer Games Fest beberapa waktu yang lalu.

Dalam video teaser yang diunggah ke Twitter, nampak mode Hide and Seek yang memungkinkan player untuk berkeliling dalam lingkaran cahaya kecil di sekitarnya.

Jika nantinya ada player lain yang masuk ke lingkaran cahaya kecil ini, maka player tersebut akan otomatis terlihat untuk ditangkap oleh player lainnya.

Map baru Among Us. (Innersloth)

Sebelumnya, fitur mode Hide and Seek ini pernah ada pada mod yang dibuat komunitas Among Us. Setelah beberapa lama menanti, akhirnya mode tersebut diperkenalkan secara resmi dalam game.

Tidak hanya mode baru, Among Us juga akan menghadirkan fitur 'Achievements' yang dapat dimiliki oleh player. Beberapa achievements yang ada, player bisa berlomba-lomba mengklaim berbagai pencapaian.

Sejumlah peran baru juga diberikan oleh Innersloth untuk game Among Us ini. Beberapa peran tersebut antara lain, sheriff, scientist, impostor dan crewmate.

Beberapa warna dan kostum juga dihadirkan di update terbaru Among Us ini. Dalam update terbaru, jumlah player juga akan bertambah menjadi 15 player dari sebelumnya yaitu 10 player.

Walaupun sudah memberikan bocoran mengenai update terbaru Among Us, belum diketahui dengan pasti kapan Innersloth akan memperkenalkan perangkat barunya tersebut.

BACA SELANJUTNYA

4 Fitur Samsung Galaxy A25 5G untuk Menunjang Mabar Lebih Seru