Rabu, 24 April 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 15 Juni 2021 | 21:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Organisasi Esports, Esport Gen akhirnya merilis ranking tim PUBG Mobile dunia. Bersaing dengan tim dunia lainnya, Bigetron Red Aliens menempati urutan kelima selaku perwakilan dari Indonesia.

Ranking tim PUBG Mobile dunia ini diungkap oleh Esport Gen untuk bulan Juni 2021. Sejumlah tim PUBG Mobile tingkat dunia ada dalam list yang diungkap organisasi Esports tersebut.

Berdasarkan unggahan akun Instagram @esports_gen pada 5 Juni 2021 lalu, tim PUBG Mobile asal China, Team Weibo berada di urutan pertama sebagai tim terbaik di dunia.

Tidak mengherankan jika Team Weibo menempati urutan pertama. Tim ini begitu tangguh usai menjuarai PEL Season 1 2021 beberapa waktu yang lalu.

Pada urutan kedua, ditempati oleh tim asal China lainnya yaitu NOVA Esports. Di negaranya, Team Weibo dan NOVA Esports dikenal sebagai rival abadi.

Posisi ketiga tim PUBG Mobile terbaik di dunia di tempati oleh ZEUS Esports. Menyusul tepat di belakangnya, The Infinity berada di urutan keempat. Tim ini diketahui berhasil keluar sebagai PMPL SEA Championship Season 3 lalu.

Bigetron Red Aliens selaku perwakilan dari Indonesia duduk di posisi kelima. Sebelumnya, Zuxxy dan kawan-kawan berada di posisi atas. Sayangnya, performa yang menurun membuat BTR RA harus berpuas di posisi lima saat ini.

Menyusul Bigetron Red Aliens, tim Alpha 7 Esports berada di urutan keenam yang lalu disusul oleh Royal Never Give Up di posisi ketujuh dan LGD Gaming di posisi ke-8.

Menutup ranking tim PUBG Mobile dunia ini versi Esport Gen, Infinity IQ berada di urutan kesembilan dan Ghost Gaming di urutan kesepuluh.

BACA SELANJUTNYA

Realme League Season 2, Turnamen PUBG Mobile dengan Total Hadiah Rp 100 Juta