Jum'at, 29 Maret 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 16 Juni 2021 | 07:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Dalam gelaran MSC 2021 beberapa waktu lalu, hero anyar Mobile Legends, Gloo menjadi salah satu yang paling sering digunakan oleh para pro player. Cukup OP, berikut 5 hero counter Gloo yang bisa kamu gunakan saat berhadapan dengan hero ini di rank.

Turnamen Mobile Legends terbesar di Asia Tenggara, MSC 2021 telah resmi berakhir beberapa waktu lalu. Tim asal Filipina, Execration keluar sebagai juara mengalahkan Blacklist International.

Selayaknya Aldous, hero baru Mobile Legends, Gloo juga menjadi salah satu hero yang laris manis digunakan oleh pro player dalam turnamen ini.

Gloo dikenal sebagai salah satu hero yang memiliki damage tinggi. Hero satu ini masuk dalam kategori hero support dengan skill yang mampu memberikan efek pergerakan yang lambat ke lawan.

Menghadapi hero satu ini, berikut 5 hero counter Gloo yang wajib kamu coba di rank maupun match-match lainnya.

1. Diggie

Hero Diggie. (Moonton)

Diggie dikenal sebagai salah satu hero yang mampu menghindari serangan crowd control yang baik dari hero lawan. Dengan skill ini, Diggie dapat dengan handal digunakan untuk melakukan counter pada Gloo.

2. Angela

Hero Angela. (Mobile Legends)

Cocok dengan META dua support saat ini, Angela memiliki kemampuan untuk dapat dengan mudah melepaskan diri saat diserang oleh Gloo. Tidak hanya itu, hero satu ini juga dapat memberikan damage mencapai 20 persen untuk lawan.

3. Faramis

Hero Faramis. (Mobile Legends)

Skill 2 milik Faramis mampu membunuh Gloo dengan sekejap. Semakin banyak Gloo membelah diri, maka damage yang diberikan Faramis juga akan semakin besar.

4. Claude

Hero Claude. (Mobile Legends)

Berbeda dari hero lain, saat Gloo menyerang Claude, hero ini akan mendapat tambahan stack untuk digunakan membunuh Gloo. Gerakan cepat dari Claude membuat hero ini dapat dengan mudah merepotkan Gloo.

5. Luo Yi

Hero Luo Yi. (YouTube/Mobile Legends Bang Bang)

Kemampuan teleportasi Luo Yi membuat hero ini dapat dengan mudah kabur dari serangan Gloo. Player Luo Yi harus dengan sangat cepat menghindari skill ultimate Gloo agar dapat melakukan counter.

Dikenal sebagai hero yang merepotkan saat ini, itu tadi 5 hero counter Gloo yang bisa kamu gunakan saat bermain rank atau match lainnya di game Mobile Legends.

BACA SELANJUTNYA

Onic Raih Gelar Juara Mobile Legends Snapdragon Pro Series