Jum'at, 29 Maret 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Kamis, 17 Juni 2021 | 19:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Beberapa detail dari Halo Infinite telah muncul selama E3 2021. Diharapkan menjadi game andalan Xbox di tahun lalu, banyak yang berharap bahwa Halo Infinite benar-benar tampil maksimal saat meluncur pada 2021.

Screenshot atau tangkapan layar 4K dan deskripsi peta mengenai Halo Infinite telah tersebar selama acara E3 2021. Battle Royale gratis seperti Apex Legends dan Call of Duty: Warzone mempunyai popularitas yang sangat tinggi pada penggemar game FPS.

Nantinya mode multiplayer dari Halo Infinite bakal menjadi free-to-play atau bisa dimainkan gratis oleh penggemar. Strategi ini merupakan langkah yang masuk akal mengingat 343 Industries tentu tak mau kalah dengan game FPS pesaing.

Beberapa peta mode multiplayer Halo Infinite yang telah beredar yaitu Behemoth, Fragmentation, Recharge, Live Fire, dan Bazaar.

Behemoth merupakan lanskap gurun sangat tua dan diharapkan memiliki beberapa rahasia yang menunggu untuk diungkap.

Peta Fragmentation Halo Infinite. (343 Industries)

"Tempat ini telah bertahan selama seratus milenium, tetapi ring-nya masih menyimpan rahasia yang belum diketahui," tulis 343 Industries. Fragmentation lebih seperti peta dengan pemandangan yang cocok untuk liburan. Meski begitu, pemain bakal menemui pesawat terbang yang canggih dan juga banyak ledakan.

Recharge merupakan peta indoor untuk mempertahankan kebutuhan daya peradaban dengan menjaga energi jaringan yang stabil. Pemain bisa menjumpai fasilitas infrastruktur sumber daya seperti yang dijalankan oleh divisi pembangkit listrik tenaga air Axys.

Live Fire Halo Infinite. (343 Industries)

Dikutip dari Game Radar, peta Live Fire adalah situs fasilitas pelatihan untuk Spartan muda yang ingin mempertahankan diri melawan musuh.

"Instruktur di Akademi Ilmu Militer Avery J. Johnson memastikan Spartan mereka siap menghadapi tantangan apa pun yang dilemparkan galaksi kepada mereka," tulis deskripsi pada petanya.

Bazaar Halo Infinite. (343 Industries)

Peta yang diungkapkan terakhir adalah Bazaar. Tempat ini justru jauh dari kesan franchise Halo. Jika dilihat sekilas, peta lebih mirip pada pemandangan di Call of Duty atau Counterstrike.

Halo Infinite diharapkan rilis di beberapa platform termasuk Microsoft Windows Xbox One, dan Xbox Series X/S. Xbox Game Studios masih belum memberikan rincian tanggal di E3 2021, namun game diprediksi akan dikenalkan pada kuartal keempat 2021.

BACA SELANJUTNYA

Exoborne Resmi Diumumkan, Game Tactical Open World Extraction Shooter dari Sharkmob