Jum'at, 19 April 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 18 Juni 2021 | 08:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sebelum MPL Season 8 dimulai, sejumlah rumor terkait transfer list menyeruak dan menjadi perbincangan. Terbaru, pentolan Alter Ego, Ahmad mengungkap kebenaran salah satu player ONIC yang merapat ke Alter Ego.

Setelah MPL Season 7 lalu, tiap tim Mobile Legends perlahan melakukan perombakan dalam susunan roster. Sebelumnya, Genflix Aerowolf telah melepas dua jungler andalannya yang masih belum diketahui akan berlabuh di tim mana.

Dalam live streaming yang dilakukan Ahmad bersama sejumlah pro player seperti Wizzking dan Albert, player asal Pontianak ini mengungkap kemungkinan salah satu player ONIC yang akan bergabung dengan Alter Ego.

''Nggak tahu gue, yang gue tahu, yang dari ONIC doang,'' ungkap Ahmad menjelaskan.

Jauh sebelumnya, sejumlah rumor menyebutkan jika Rasy dari ONIC akan bergabung dengan Alter Ego. Bukan tanpa alasan, rumor mengenai hal ini santer beredar saat Rasy kedapatan berkunjung ke gaming house Alter Ego.

Tutorial hero Atlas dari ONIC Rasy. (youtube/ONIC Esports)

Rumor ini menyeruak dari foto Rasy saat berada di gaming house Alter Ego ini lalu diunggah oleh Emak Moba di Instagram melalui akun @emak_moba pada Rabu (9/6/2021) lalu.

''Siapa nich'' tulis caption unggahan akun Instagram Alter Ego pada sosok seorang player yang wajahnya ditutup stiker Instagram.

Rasy memang disebut-sebut sebagai salah satu player ONIC yang kemungkinan akan hengkang dari tim landak kuning dan tidak berlaga bersama di MPL Season 8 mendatang.

Hingga artikel ini dibuat, tidak diketahui dengan pasti mengenai kebenaran Rasy yang bergabung dengan Alter Ego. Pasalnya, sampai sekarang, ONIC dan Alter Ego masih belum memberikan keterangan resminya.

BACA SELANJUTNYA

Onic Raih Gelar Juara Mobile Legends Snapdragon Pro Series