Kamis, 28 Maret 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Jum'at, 18 Juni 2021 | 14:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Seperti tradisi, Epic Games Store (EGS) lagi-lagi menyenangkan penggemar dengan beragam game gratis. Kali ini, Overcooked 2 jadi game gratis di Epic Games Store hingga 24 Juni mendatang.

Bukan permainan kaleng-kaleng, Overcooked 2 pernah menyabet penghargaan The Game Awards 2018 dalam kategori Best Family Game.

Overcooked 2 merupakan penerus dari Overcooked sebelumnya yang menawarkan game simulasi masak memasak di dapur restoran. Dalam situs Epic Games Store, Overcooked 2 (Overcooked! 2) dibanderol dengan harga Rp 134 ribu.

Namun saat ini hingga 24 Juni 2021, kalian bisa mengunduh serta memainkannya secara gratis. Seperti biasa, Overcooked 2 menawarkan simulasi aksi memasak dalam dapur restoran yang cukup kacau.

Pemain dapat memasak berbagai resep baru termasuk sushi, kue, burger, dan pizza. Game simulator Overcooked 2 menghadirkan sebuah tim yang terdiri hingga empat pemain.

Overcooked 2 jadi game gratis di Epic Games Store. (EGS)

Mereka bakal memasak dan menerima pesanan yang cukup absurd sehingga menimbulkan kekacauan tersendiri. Pemain dapat mengumpulkan, memotong, memasak bahan, menyajikan hidangan, dan mencuci piring.

Game terdiri dari beragam level interaktif, berbagai tema restoran dan pilihan chef yang dapat dikustomisasi. Koordinasi pesanan pendek, tabrakan karakter satu sama lain, dan karakter nakal Kevin menimbulkan "chaos" tersendiri di dalam game.

Dalam catatan Wikipedia, Overcooked 2 pernah menyabet beberapa penghargaan termasuk Game Critics Awards kategori Best Social/Family Game (2018), The Game Awards 2018 kategori Best Family Game, Develop:Star Awards sebagai Game of The Year (2019).

Overcooked 2. (YouTube/ Xbox)

Tak hanya Overcooked 2, game indie bergenre action-platformer Hell is Other Demons juga menjadi game gratis di Epic Games Store pekan ini. Hell is Other Demons yang biasanya dibanderol Rp 54 ribu bisa kini bisa dimainkan secara gratis, hingga 24 Juni 2021.

Laporan dari Euro Gamer, Sonic Mania dan Horizon Chase Turbo bakal menjadi game gratis di Epic Games Store.

Jika kalian ingin mencoba game gratis Overcooked 2 yang meraih beberapa penghargaan kategori Best Family Game, kalian bisa langsung mengunjungi situs resmi EGS melalui link ini. 

BACA SELANJUTNYA

Ramaikan Tahun Baru Imlek, Hadir Penawaran Ekslusif PC Game Pass dari Xbox