Kamis, 28 Maret 2024
Amelia Prisilia : Sabtu, 19 Juni 2021 | 07:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Mobile Legends baru saja mendapat update baru yang hadir dengan sejumlah fitur dan item yang wajib dicoba oleh player. Bikin hero makin OP, berikut tiga item baru di Mobile Legends yang bikin game makin seru.

Secara khusus, item-item di update baru Mobile Legends ini mendapatkan revamp dari Moonton. Nantinya, item-item anyar ini akan datang di Mobile Legends original server nantinya.

Item baru di Mobile Legends ini diklaim dapat membuat hero-hero andalan menjadi semakin OP atau overpowered dengan damage yang mengerikan. Khusus untuk kamu, berikut 3 item baru di Mobile Legends.

1. Vengeful Battleaxe

Vengeful Battleaxe sangat cocok digunakan untuk hero Marksman untuk mendapat damage sebesar 119 physical attack dan 32 physical penetration serta tambahan HP dan cooldown reduction.

Vengeful Battleaxe. (Mobile Legends)

Item satu ini bisa player Mobile Legends dapatkan hanya dengan 1980 gold. Vengeful Battleaxe jelas saja jauh lebih murah jika dibandingkan dengan Blade of Despair yang selama ini menjadi andalan Marksman.

2. Radiant Armor

Radiant Armor. (Mobile Legends)

Item tank, Radiant Armor sangat handal untuk digunakan saat menerima damage besar dari hero Mage. Cukup murah, player bisa mendapatkan Radiant Armor dengan 1980 gold.

Dengan harga ini, player bisa mendapatkan 125 magic defense, 800 HP dan 6 HP regen yang sudah sangat handal dalam war.

3. Shadow Twinblades

Shadow Twinblades. (Mobile Legends)

Item mage, Shadow Twinblades sangat cocok digunakan oleh hero-hero OP macam Gussion hingga Harley. Item satu ini mampu meningkatkan basic attack setiap 5 detik, serta memberikan efek slow untuk menghadang musuh.

Patut dicoba saat bermain game ini, itu tadi 3 item baru Mobile Legends yang wajib dicoba oleh player game mobile paling populer di Indonesia ini.

BACA SELANJUTNYA

Bersama POCO, Akhirnya Diumumkan Line Up Pro Player AURA Esports