Jum'at, 26 April 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 22 Juni 2021 | 06:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Usai MSC 2021 beberapa waktu lalu, daftar World Ranking Mobile Legends 2021 akhirnya dirilis secara resmi. Dalam list tersebut, 4 tim Mobile Legends Indonesia berhasil masuk top 10.

Mencetak sejumlah tim kuat, Indonesia dikenal sebagai salah satu negara dengan deretan tim Mobile Legends super tangguh yang diwaspadai di dunia pro scene dunia.

Melansir dari Esportable, urutan pertama World Ranking Mobile Legends 2021 masih dipegang oleh Bren Esports asal Filipina. Menyusul di belakangnya, Execration dan Blacklist International yang berasal dari negara yang sama.

Di urutan keempat ditempati oleh EVOS Legends dan Todak asal Malaysia di urutan kelima. Tepat di belakang Todak, ditempati oleh EVOS SG dan RSG Malaysia yang berada di urutan keenam dan ketujuh.

Walaupun tidak berhasil lolos ke MSC 2021, tim asal Indonesia, RRQ Hoshi menempati urutan kedelapan. Sedangkan Burmese Ghouls dari Myanmar menempati urutan kesembilan, disusul Alter Ego di posisi ke-10.

World Ranking Mobile Legends 2021. (Esportable)

Juara dua MPL Season 7, Bigetron Alpha berada di urutan kesebelas. Sedangkan Omega Esports dan Impunity KH berurutan di posisi ke-12 dan ke-13.

Berbeda dari negara lainnya, sama seperti Filipina, 4 tim Mobile Legends asal Indonesia begitu merajai daftar World Ranking Mobile Legends 2021 ini.

Sebagai informasi, dalam beberapa tahun belakangan ini, Bren Esports dan Execration dari Filipina sukses menjadi juara M2 World Championship dan MSC 2021.

Keunggulan tim-tim asal Filipina yang berhasil merajai daftar World Ranking Mobile Legends 2021 ini membuat tim ini patut menjadi saingan berat tim Indonesia dalam pro scene Mobile Legends tingkat Internasional.

BACA SELANJUTNYA

Sukses di Kendari, POCO Extreme League Season 2 Lanjut ke Tegal