Jum'at, 29 Maret 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 22 Juni 2021 | 15:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Mobile Legends baru saja mendapat update baru yang hadir dengan sejumlah fitur dan item yang wajib dicoba oleh player, salah satunya adalah Shadow Twinblades. Sangat OP saat digunakan oleh hero mage, simak ulasan tim HiTekno mengenai item ini ya.

Item baru di Mobile Legends ini diklaim dapat membuat hero-hero andalan menjadi semakin OP atau overpowered dengan damage yang mengerikan.

Shadow Twinblades tidak sendirian, item satu ini meluncur bersama dengan Vengeful Battleaxe untuk marksman dan Radiant Armor yang wajib digunakan untuk menghadapi hero mage.

Item mage, Shadow Twinblades sangat cocok digunakan oleh hero-hero OP macam Gussion hingga Harley. Item satu ini mampu meningkatkan basic attack setiap 5 detik, serta memberikan efek slow untuk menghadang musuh.

Melihat damage yang dihasilkan, Shadow Twinblades tidak jauh berbeda dengan Blade of Heptaseas yang biasanya digunakan oleh hero carry. Biasanya, item ini memberikan damage super tinggi untuk hero yang menggunakannya.

Shadow Twinblades. (Mobile Legends)

Item Shadow Twinblades memberi tambahan 70 magic power, 15 persen magical lifesteal dan 5 persen movement speed. Skill pasif dari item ini akan memberikan magic damage tambahan sebanyak 200 dan efek slow 60 persen selama 1,5 detik.

Besaran 15 persen magical lifesteal dari Shadow Twinblades ini memberi peningkatan HP. Untuk war, Shadow Twinblades sangat baik digunakan di early game dan dijadikan item pertama untuk memulai perang.

Sebagai catatan penting, Shadow Twinblades adalah salah satu item Mobile Legends yang wajib digunakan oleh hero mage. Cukup mematikan, item satu ini mampu memberikan tambahan damage besar yang wajib diwaspadai oleh tim lawan.

BACA SELANJUTNYA

13 Hero Mobile Legends Paling OP, Tier SS di META Terbaru Oktober 2023