Jum'at, 26 April 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 23 Juni 2021 | 15:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Usai voting All Star 515 MLBB e-Party, RRQ Lemon keluar sebagai juara dan berhak atas stiker khusus dirinya di game Mobile Legends. Telah resmi rilis, berikut cara mudah dapatkan stiker Mobile Legends RRQ Lemon.

Event All Star 515 MLBB e-Party ini melibatkan 36 pro player, 17 influencer dan 20 cosplayer. Berdasarkan hasil voting, RRQ Lemon mengungguli deretan pro player lainnya dengan 8 juta vote.

Setelah penantian panjang, akhirnya Moonton merilis stiker RRQ Lemon secara eksklusif dan bisa didapatkan oleh player mulai 22 Juni 2021 hingga 30 Juni 2021 mendatang.

Sebagai saingannya, Jonathan Liandi atau Emperor hanya berhasil mendapatkan 5 juta vote dalam event All Star 515 MLBB e-Party tersebut.

Untuk mendapatkan stiker RRQ Lemon, player hanya perlu melakukan satu misi mudah. Caranya adalah dengan melakukan log in selama 9 hari, terhitung sejak 22 Juni 2021 hingga 30 Juni 2021.

RRQ Lemon. (instagram/ikhsan_lemon)

Dari kesempatan log in sebanyak 9 kali, player hanya perlu menyelesaikan misi log in sebanyak 5 hari. Dengan misi ini, player akan langsung secara otomatis mendapat stiker RRQ Lemon secara gratis.

Ini bukan kali pertama RRQ Lemon mendapat stiker khusus dirinya di game Mobile Legends. Sebelumnya, dalam event All Star beberapa waktu lalu, Lemon juga berhasil keluar sebagai pemenang dan mendapat stiker personal.

Dengan raihannya tersebut, Lemon menjadi satu-satunya pro player dengan stiker Mobile Legends paling banyak saat ini. Itu tadi cara mudah dapatkan stiker Mobile Legends RRQ Lemon, tertarik mencoba?

BACA SELANJUTNYA

5 Hero Mobile Legends Terbaik Pilihan Pro Player di MPL ID S12, Mayoritas Tank dan Marksman