Kamis, 25 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Rabu, 23 Juni 2021 | 19:12 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Menyalurkan hobi memasak juga bisa disalurkan melalui deretan game memasak terbaik di iPhone

Bagi kamu yang suka memasak, ternyata kamu bisa juga menyalurkan hobi kamu melalui game. Cobalah Game memasak terbaik di iPhone yang bisa kamu dapatkan gratis di App Store.

Setidaknya, ketika memainkan game tersebut, kamu tahu step-by-step bagaimana cara membuat makanan dari resep secara baik dan benar. Game memasak terbaik di iPhone juga bisa sedikit menyalurkan hasrat mu untuk menjadi chef. Berikut 7 game memasak terbaik di iPhone.

1.  Cooking Mama Seasons

Game Cooking Mama. (Cooking Mama)

Game memasak terbaik di iPhone ini secara umum mengajarkan kamu cara memasak dengan baik dengan panduan sang `Mama`. Mulai dari memotong, menggulung, menggoreng, mengupas dan masih banyak lagi. Yang lebih menarik, kontrol game ini tidak berkutat pada layar sentuh saja (tap and swipe) tetapi game ini juga memanfaatkan kontrol tilt, dimana kamu diharuskan mengocok perangkat iPhone/iPad ketika mendapatkan instruksi tertentu.

2. Ramen Chain

Game memasak. (YouTube)

Game memasak terbaik di iPhone Ramen Chain lebih mengarah pada time management. Di game ini, kamu harus membuat ramen sesuai permintaan pelanggan. Contohnya, ketika ada pelanggan yang ingin mie ramen Ganko Beef, maka kamu harus menyiapkan ramen, 2 iris daging, dan shio soup. Tingkatan permintaan pelanggan akan semakin naik seiring dengan kelihaian kamu menyiapkan menu ramen.

3. Order Up!! To Go

Sekilas, Order Up!! To Go merupakan game cooking yang terbilang berbeda dari game cooking lainnya. Jelas saja, game ini hadir dengan tampilan grafis 3D yang terbilang begitu interaktif dan lucu, sehingga memanjakan mata pemainnya ketika meracik makanan. Konsep gameplay-nya masih sama dengan game cooking lainnya, dimana kamu harus membuat resep masakan yang diinginkan oleh pelanggan.

4. Cook, Serve, Delicious!

Cook, Serve, Delicious merupakan game cooking yang justru menghadirkan gameplay yang menantang. Cook, Serve, Delicious! adalah game yang menghadirkan gameplay time management di mana kamu akan belajar untuk membuka restoran dan melayani pesanan setiap customer secepat dan seakurat mungkin.

5. Cooking Mama: Let’s Cook

Cooking Mama. (APK Pure)

Cooking Mama adalah salah satu game masak masakan yang sangat populer. Dalam game ini kamu bisa mengiris bawang dan menumis di wajan dengan cara menggesekkan jari. Selain itu, harus mengolah beberapa bahan sendiri. Game memasak terbaik di iPhone ini tak hanya permainan berfokus pada masakan dan aktivitas restoran, tapi tugas lainnya termasuk memancing, menggembalakan hewan, dan mengumpulkan persediaan dari hutan. Di sini kamu dapat membuat dan menyajikan hidangan yang berbeda, dan menghasilkan uang. Uang yang diperoleh akan digunakan untuk mendekorasi dapur, membeli perlengkapan, dan mengupgrade restoran.

6. Diner Dash Adventures

Diner Dash termasuk game masak masakan yang sudah populer sejak zaman game PC. Dari game ini kamu bisa menyiapkan dan menyajikan makanan dengan cepat untuk mencapai puncak papan peringkat. Game ini juga memungkinkanmu mempekerjakan orang untuk meningkatkan kecepatan layanan katering dan menghasilkan lebih banyak uang dengan lebih cepat.

7. Cookbook Master

Ada berbagai macam makanan yang bisa kamu pilih di Cookbook Master. Kamu tinggal mengikuti petunjuk memasak yang diberikan. Mulai dari mengiris bahan, mengaduk adonan, menggoreng, hingga memanggang makanan. Semakin baik performa dalam mengikuti perintah, semakin tinggi pula skor yang didapatkan.

Seru-seru, kan? Selain bisa menjadi chef, bisa-bisa kamu jadi lapar karena tampilan makanan di game begitu menggoda. Langsung cobain deretan game memasak terbaik di iPhone ini. 

Kontributor: Afifah Cinthia Pasha

BACA SELANJUTNYA

Ketahuan Selingkuh, Syahnaz Sadiqah Beli iPhone 11 Pro Max untuk Rendy Kjaernett