Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 25 Juni 2021 | 08:35 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Ellisa Novia, atau Morph Scelia kerap kali membuat ramai netizen dengan postingan potret cantik dirinya. Termasuk belum lama ini ia mempostingakan foto-foto saat liburan.

Atlet esports cantik ini mempostingkan dua foto saat liburan ke akun Instagram @morph.scelia pada 11 dan 20 Juni 2021. Tentunya potret cantik tersebut mendapatkan beragam respon netizen.

Bermacam komentar netizen dalam postingan gadis cantik ini. Bahkan masing-masing foto liburan atlet esports cantik ini mendapatkan ribuan like dari netizen.

Dalam kolom komentar postingan foto di Instagram pro player PUBG Mobile yang tergabung di Morph team ini, netizen malah ramai membahas soal gunung.

Tidak lain gunung yang menjadi background potret cantik mantan pro player Belletron dari Bigetron Esports. Hal ini juga karena Morph Scelia membahas soal gunung dalam caption foto yang diunggahnya.

"liat gunung kok ingat kamu, rasanya dekat tapi aslinya jauh banget," tulis Ellisa Novia di postingannya.

"Gunung apa tu man?," tanya Morph Scelia.

Ellisa Novia atau Morph Scelia. (Instagram/ @morph.scelia)

Ada pula netizen yang menebak-nebak gunung apa yang menjadi background dalam foto atlet esports cantik ini.

"Gunung batur buka," tanya netizen.

"Gunung sinabung kah?" tanya lainnya.

"Gladi resik keluar dari gunung," komentar lainnya.

Di satu sisi, banyak pula netizen lain mengagumi paras gadis cantik ini.

"cantik bgt ngga ngerti lagiii," komentar netizen.

"cantik cekali," tulis lainnya.

Ellisa Novia atau Morph Scelia. (Instagram/ @morph.scelia)

Sosok Ellisa Novia sendiri awalnya dikenal dalam ranah esports PUBG Mobile saat beragabung dengan Belletron, salah satu divisi Bigetron Esports. Kala itu ia berjuang bersama BTR Lea.

Kemudian atlet esports cantik ini memilih untuk berlabuh ke Morph team dan menjalani debut dalam ajang Grand Final Ladies Trunament PMPL Indonesia Seasons 2.

Namun sayangnya ia bersama Morph Esports harus mengakui kedigdayaan mantan timnya ketika berjumpa di final. Meski begitu, sosok Morph Scelia tetap mendapatkan simpati dari para fans.

Potret cantik Ellisa Novia ini bisa kamu dapatkan di akun Instagram @morph.scelia. Follow saja untuk mengikuti perkembangan Morph Scelia ini.

BACA SELANJUTNYA

RRQ Mika, GPX Basreng, Kagendra, dan MBR Delphyne Jadi Pembuka Playoff UniPin Ladies Series ID S3