Kamis, 28 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 25 Juni 2021 | 11:52 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Saat ini pecinta game online atau yang kerap disebut gamers semakin banyak. Bahkan karena hal itu, voucher game dijual oleh e-commerce ternama untuk memudahkan para gamer melakukan pembelian. Pembelian voucher game melalui toko online pun kian meningkat. Untuk itulah kami berikan tips membeli voucher game agar tetap hemat.

Penggunaan voucher game cukup penting bagi para penggemar game. Sebab dengan membeli voucher, mereka bisa mendapatkan item berharga atau beragam fitur yang menambah keseruan game tersebut. Cara menggunakan voucher game juga sangat mudah. Anda hanya perlu menyalin kode voucher ke dalam garena yang Anda beli vouchernya.

Setelah itu, Anda bisa melakukan pembelian atau purchase in app dalam game yang Anda mainkan. Seperti voucher game ML misalnya, setelah memasukkan kode voucher maka Anda bisa membeli skin atau hero yang diinginkan. Agar hobi Anda bermain game bisa terus berjalan, pembelian voucher juga bisa dilakukan, beberapa tips membeli voucher game berikut ini bisa Anda terapkan.

3 Tips Membeli Voucher Game Online Tanpa Boros Uang

Berbicara mengenai game, tentu banyak sekali penggemarnya. Bukan hanya anak-anak, tetapi bahkan orang dewasa. Sebab tidak sedikit game yang bisa menghasilkan pundi-pundi uang. Meskipun tidak sedikit juga game tersebut yang berbayar. Agar bisa menikmatinya, ikuti tips membeli voucher game dengan harga hemat berikut ini.

1. Beli Saat Promo Berlangsung

Siapa yang tak suka promo? Hampir semua orang selalu menyukai hal-hal yang dijual dengan harga promo. Begitu juga dengan voucher game. Untuk mendapat harga hemat, Anda bisa membeli voucher game saat sedang diadakan promo.

Umumnya promo diadakan oleh toko online atau e-commerce ternama, sebut saja Shopee misalnya. Promo Shopee Mantul Sale contohnya. Promo yang diadakan tanggal 25-27 tiap bulannya menawarkan beragam program menarik seperti:

  1. ShopeePay deals mulai 1 rupiah
  2. Flash sale dengan harga serba seribu
  3. Free ongkir 0 rupiah

Namun, tentu saja Anda harus bertransaksi menggunakan metode pembayaran ShopeePay. Harga yang ditawarkan jelas jauh lebih hemat dari harga normalnya.

2. Beli Dalam Nominal yang Besar Sekaligus

Terkadang orang berpikir lebih baik membeli voucher dengan nominal kecil agar lebih murah. Nyatanya, jika diakumulasikan sesuai jumlah nominal besar akan jauh lebih mahal. Maka tips membeli voucher game berikutnya adalah beli nominal besar sekaligus secara terjadwal. Bandingkan selisih harganya, pasti lebih murah dari nominal kecil yang biasa Anda beli.

Jika untuk voucher 50 ribu seharga 65 ribu, sedangkan voucher 100 ribu seharga 110 ribu, tentu Anda sudah menghemat 20 ribu untuk nominal yang sama. Terlebih jika voucher yang Anda beli untuk game populer seperti Mobile Legend. Apa itu voucher game Mobile Legend?

Voucher game Mobile Legend adalah voucher yang diperlukan untuk bisa meningkatkan performa permainan game dan membuatnya lebih menarik. Umumnya digunakan untuk membeli skin dari hero favoritnya, atau membeli hero yang lebih unggul dari sebelumnya.

3. Beli di Tempat Terpercaya

Tips terakhir ini penting diperhatikan. Sebab dengan membeli di toko langganan atau terpercaya, akan lebih aman ketika Anda mengeluarkan uang dalam jumlah besar. Sebut saja seperti membeli voucher game di Indomaret atau Shopee. Harganya sudah jelas, bahkan bisa lebih hemat dengan adanya promo.

Jalankan hobi Anda bermain game dengan membeli voucher game anti mahal di Shopee Mega Elektronik Sale. Di sana Anda bisa membeli voucher game, juga beragam produk elektronik serta aksesorisnya dengan berbagai varian merk dan harga.

Terapkan tips membeli voucher game di atas, untuk mencegah isi kantong Anda terkuras. Shopee Mega Elektronik Sale menawarkan beragam program yang sayang jika dilewatkan, seperti:

  • Free Ongkir XTRA
  • Jaminan 100% ORI
  • Cashback sampai dengan 50%

Yuk, segera belanja voucher game atau produk elektronik lainnya di Shopee Mega Elektronik Sale sekarang juga. Harga ekonomis, hobi main game bisa tetap berjalan tanpa membuat isi kantong habis.

BACA SELANJUTNYA

Daftar Ecommerce Populer yang Ada di Indonesia Bisa Jadi Alternatif Buka Toko Online