Jum'at, 29 Maret 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Sabtu, 26 Juni 2021 | 20:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Bagi penggemar eSports Mobile Legends atau fans Alter Ego, sosok Livy Renata cukup familiar di mata mereka. Berikut ini kami akan memberikan lima fakta menarik Livy Renata yang jarang diketahui oleh gamer atau netizen.

Livy Renata dikenal oleh penggemar eSports sebagai cewek yang suka tampil cantik dan seksi. Ia tak jarang berfoto dengan roster aktif yang membela Alter Ego. Perlu diketahui, Livy merupakan Brand Ambassador (BA) dari tim Alter Ego.

Cewek cantik ini mempunyai basis fans baik di TikTok, Instagram, dan YouTube. Akun TikTok Livy Renata memiliki ratusan ribu penggemar sementara channel YouTube miliknya sudah menembus lebih dari 50 ribu subscriber. Pada berbagai postingan di Instagram, Livy kerap kali mendapatkan gombalan dari netizen.

"Ya ampun, Livy cakep banget sih senyumannya," komentar @m*cf*rl*nd7820.

"Hai cantik, elu dicariin emak gue," goda @m*id*n.*0*4. Berikut ini lima fakta menarik dari Livy Renata:

1. Livy Renata ternyata bukan nama sebenarnya.

Livy Renata, BA Alter Ego. (Instagram/ livyrenata)

 

Dalam channel YouTube miliknya, ia mengaku bahwa nama dirinya bukan "Livy Renata" melainkan "Livia Renata" dengan nama China sebagai Yang Lifei. Nama Livy dipilih karena ia merasa bahwa nama tersebut lebih keren.

"Nama aku bukan Livy Renata loh guys. Sebenarnya nama aku tuh Livia Renata. Tapi gara-gara nama Livy itu lebih keren jadi aku ganti. Terus waktu itu username Livia Renata udah taken guys makanya aku pakai Livy Renata," kata Livy dalam channel YouTube miliknya.

Meski begitu, nama Livy Renata sudah terlanjur melekat di Instagram sehingga sampai saat ini dirinya nyaman dengan nama tersebut.

2. Menguasai beberapa bahasa.

Livy Renata, BA Alter Ego. (Instagram/ livyrenata)

 

Livy mengaku bahwa awalnya ia tak terlalu pandai berbahasa Indonesia. Ia menjalani pendidikan sekolah internasional di mana ia juga pernah sekolah di India. "Aku tuh nggak bisa baca kalau bahasa Indonesia-nya terlalu formal. Makanya kalau kalian kirim komentar ke aku, jangan terlalu formal ya, soalnya otakku bisa pusing," kata Livy.

Namun kini ia menjelaskan bahwa dirinya menguasai beberapa bahasa termasuk Indonesia, Mandarin, Jepang, dan Inggris.

3. Tak dikasih uang jajan sejak menjadi influencer.

Livy Renata, BA Alter Ego. (Instagram/ livyrenata)

 

Dalam channel YouTube-nya, Livy menjelaskan bahwa ia merupakan sosok yang manja. Namun semenjak dirinya menjadi content creator dan influencer, Livy justru tak mendapatkan uang jajan dari sang mama.

Selain menjadi BA dari Alter Ego, cewek cantik yang lahir pada 26 Maret 2002 ini juga kerap mempromosikan beberapa merek ternama. Ia turut mengiklankan store yang menjual item game maupun diamond dalam platform game populer.

4. YouTuber favorit Livy adalah PewDiePie.

Livy Renata, BA Alter Ego dengan paras cantik. (Instagram/ livyrenata)

 

Rupanya Livy sangat menyukai PewDiePie yang ia anggap sebagai YouTuber favorit. Ia mengaku tak memilih channel YouTube makeup artist, namun justru memiliki PewDiePie sebagai tontonan kesukaan.

"Dulu aku suka nonton kayak gamers gitu. Aku sih nggak suka main, cuma suka aja baca komentarnya. Seru banget!" kata Livy.

5. Suka sama "anak mobil".

Livy Renata, BA Alter Ego. (Instagram/ livyrenata)

 

Livy mengaku bahwa dirinya mempunyai mantan-mantan yang hobi di dunia otomotif. Ia bahkan memberikan deskripsi di channel YouTube bahwa "anak mobil diharap merapat".

"Aku paling suka anak mobil. Jadi mantan-mantan aku kebanyakan anak mobil guys. Dulu waktu kecil aku suka nonton Cars. Jadi kalau kalian naik motor hmm..," ungkap Livy.

Itulah tadi lima fakta menarik mengenai Livy Renata yang dikenal sebagai BA Alter Ego dengan paras menawan, bagaimana pendapat kalian?

BACA SELANJUTNYA

3 Fakta Menarik E-Groceries yang Kini Makin Diminati