Kamis, 25 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Selasa, 29 Juni 2021 | 14:55 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sebuah video viral usai seorang ibu tengah memeriksa kamar anaknya dan menemukan tumpukan uang yang tak sedikit. Video tersebut lantas viral di media sosial. 

Dalam video yang diunggah oleh sebuah akun Tiktok tersebut, diceritakan ada orang tua yang kaget karena mendapati anaknya yang masih kecil menyimpan uang jutaan rupiah.

Sang ibu pun menginterogasi salah satu anaknya dan mendapat informasi bahwa uang itu didapat dari hasil menjuarai berbagai turnamen game online.

"Saat periksa kamar anak spontan kaget nemu benda seperti ini," tulis pemilik akun tersebut.

"Langsung emaknya sidang  menindak dan merepet panjang lebar. Ngakunya mereka dapat duit karena sering ikutan event turnamen game online," tulis akun tersebut.

Saat dihitung, jumlah uang yang didapat anak-anak tersebut ternyata tak bisa dibilang sedikit. Mereka mendapat uang sebesar 3,6 juta rupiah dari turnamen game online, yang setiap kali menang hadiahnya mencapai ratusan ribu rupiah.

"Setelah dihitung jumlahnya Rp. 3.600.000. Ngakunya stiap ikut event kalau juara dapat 200-500 ribu rupiah. Tarik tunainya melalui Gopay milik si abang," ujarnya lagi.

Ortu kaget dapati anaknya yang masih kecil simpan uang jutaan rupiah (tiktok)

Melihat video tersebut, para warganet lantas menuliskan beragam komentar. Sebagian besar dari mereka menganggap itu sebagai hal wajar, karena memang ada beberapa kegiatan positif di media sosial yang bisa menghasilkan uang.

"Bisa mbak, Tiktok aja sekarang bisa hasilkan uang," tulis salah seorang warganet.

"Sama banget sama anakku, memang anak zaman sekarang lebih hebat dari pantauan orang tua," tulis warganet lainnya.

"Mantap itu, sekolah dari rumah tapi menghasilkan," komentar salah satu warganet.

"Kreatif itu mbak," sambung warganet lain.

"Jangan dimarahin bund," ujar warganet lainnya.

Unggahan video menemukan tumpukan uang di kamar anak dari main game online ini lantas viral di TikTok. (Suara.com/Aprilo Ade Wismoyo)

BACA SELANJUTNYA

Apa Itu Roleplay yang Viral di TikTok? Ketahui Dampak Buruknya?