Kamis, 28 Maret 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 02 Juli 2021 | 17:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kabar mengenai ONIC Rasy yang segera berseragam Alter Ego menjadi perbincangan hangat di kalangan penggemar Mobile Legends belakangan ini. Terbaru, Rasy nampak meninggalkan komentar yang seakan menjadi kode dirinya untuk pindah tim.

Jelang MPL Season 8, sejumlah rumor mengenai transfer list mulai menyeruak. Setelah MPL Season 7 lalu, tiap tim Mobile Legends perlahan melakukan perombakan dalam susunan roster.

Sejumlah pro player kenamaan disebut-sebut akan berpindah tim. Salah satu di antaranya adalah pentolan ONIC, Rasy. Player dengan role tank ini disebut-sebut akan segera meninggalkan ONIC dan berseragam Alter Ego.

Baru-baru ini, dalam unggahan Alter Ego mengenai player baru pada divisi PUBG Mobile, Rasy lalu meninggalkan komentar yang diisyaratkan sebagai kode dirinya untuk segera bergabung dengan tim Udil dan kawan-kawan ini.

Kode sederhana dari Rasy ke Alter Ego ini diduga karena dirinya ingin segera diperkenalkan sebagai player baru. Mengenai hal ini, admin Alter Ego memintanya untuk bersabar hingga nanti ada pengumuman resmi.

''Iya sabar, ntar bareng sama re....'' tulis @alteregoesports membalas.

Sebelumnya, Rasy sempat kedapatan berkunjung ke gaming house Alter Ego. Hal ini yang lalu membuat banyak penggemar yakin bahwa tanker ONIC ini akan menjadi player baru Alter Ego.

Tidak hanya merekrut Rasy dari ONIC, Alter Ego juga disebut-sebut mendatangkan Revici dari EVOS untuk mengisi role jungler di tim tersebut.

Sayangnya, hingga artikel ini dibuat, masih belum ada konfirmasi resmi dari Alter Ego mengenai roster anyarnya untuk MPL Season 8 mendatang.

BACA SELANJUTNYA

Regenerasi Pro Player, ONIC Camp Vol. 2 Siap Digelar