Jum'at, 19 April 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 02 Juli 2021 | 20:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Gonjang-ganjing di tim Genflix Aerowolf membuat sejumlah player terbaik tim ini bebas untuk dipinang tim lainnya. Baru-baru ini, player EVOS Legends, Luminaire membocoran mengenai tim baru Genflix Aerowolf Clay untuk MPL Season 8.

Bocoran mengenai tim baru Genflix Aerowolf Clay ini diungkap oleh Luminaire dalam live streaming yang ia buat di NIMO TV beberapa waktu yang lalu.

Menurut Luminaire, nantinya Clay akan berseragam RRQ Hoshi. Lepas dari Genflix Aerowolf dan bergabung dengan tim sang raja, Clay nantinya akan mengisi role sebagai seorang midlaner.

Sempat memuji performa Clay yang ia sebut sebagai midlaner terbaik saat ini, keputusan Clay bergabung dengan RRQ Hoshi justru disayangkan oleh Luminaire.

''Gue udah bilang dari pas Empetalk, Clay midlaner nomor 1. Eh yang dapat RRQ,'' ungkap Luminaire menyayangkan hal tersebut.

EVOS Luminaire. (youtube/Jonathan Liandi)

Sebelumnya, saat tampil di Empetalk beberapa waktu lalu, Luminaire menyebut nama Genflix Aerowolf Clay sebagai pro player dengan role midlaner terbaik saat ini. Diakui oleh Luminaire, Clay adalah pro player yang mengerti role midlaner sebenarnya.

''Itu Clay nomor satu midlaner. Selama MPL ini gue lawan midlaner yang ngerti basic midlane, cuma Clay. Lainnya mindset-nya masih support'' ungkap Luminaire.

Informasi mengenai Clay yang bergabung dengan RRQ Hoshi ini rupanya didapat oleh Luminaire dari hasil srim yang dilakukan. Nampak dalam scrim tersebut, Clay bermain bersama player RRQ Hoshi layaknya Albert dan kawan-kawan.

Sampai saat ini, masih belum ada informasi resmi dari RRQ Hoshi sealku tim yang disebut-sebut menjadi tempat Clay berlabuh dari Genflix Aerowolf. Menurut rumor, pengumuman mengenai player baru akan segera diumumkan pada Juli 2021 ini.

BACA SELANJUTNYA

Setelah Naomi, Clay Jadi Player Kedua RRQ untuk MPL Season 12