Kamis, 25 April 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 02 Juli 2021 | 22:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Berikut ini ada enam Game Membangun Kerajaan di HP rekomendasi HiTekno.com untuk kamu mainkan pada Juli 2021 ini.

Semakin banyak game mobile yang diminati oleh pengguna untuk mengusir rasa jenuh. Salah satunya adalah game kerajaan, entah itu game perang kerajaan dengan genre strategi, RPG, ataupun simulasi.

Game Membangun Kerajaan nampaknya semakin digemari para pecinta permainan di HP. Game membangun kerajaan ini tak kalah populer dengan game Esport.

Membangun sebuah kerajaan dan peradaban manusia tentunya menjadi sebuah simulasi yang cukup berat untuk dimainkan. Nyatanya, tidak semua orang suka dan bisa memainkan game mobile jenis ini. Akan tetapi, ada beberapa game membangun kerajaan yang bisa mengisi waktu akhir pekanmu.

Berikut enam game membangun kerajaan di HP yang HiTekno.com rangkum untuk kamu.

1. March of Empires: War of Lords

March of Empires: War of Lords. (Google Play Store)

Gameloft telah mengusung game yang memiliki dual genre sekaligus, March of Empires: War of Lords yaitu game yang mengusung genre simulasi dan strategi. Game membangun kerajaan besutan Gameloft ini tidak perlu diragukan lagi akan kualitas dan juga fiturnya.

March of Empires: War of Lords merupakan game membangun kerajaan yang sangat apik, disini kamu melawan dan menghancurkan pasukan agar kerajaan kamu tetap aman dan damai sehingga dapat berjaya.

2. Kingdoms & Monsters

Kingdoms & Monsters. (Google Play Store)

Game membangun kerajaan Kingdoms & Monsters ini merupakan salah satu game membangun kerajaan terpopuler di HP. Game yang dikembangkan oleh Mobile Monsters GmbH ini hanya memiliki ukuran file yang terbilang kecil yaitu hanya 57,34 MB.

Sehingga tidak akan memakan banyak ruang penyimpanan pada smartphone kamu, kamu juga dapat memainkan game ini secara offline. Misi kamu dalam permainan ini yaitu memperluas pedesaan agar menjadi sebuah kekaisaran atau kerajaan yang hebat, merawat monster kecil, mengembangkan kastil agar lebih indah dan masih banyak lagi.

3. War of Empires 

Wars of Empire. (Google Play Store)

Game membangun kerajaan selanjutnya adalah game hasil besutan Doodle Mobile Ltd ini berjudul War of Empires. Game membangun kerajaan ini sangat menarik untuk dimainkan, pasalnya game yang berukuran kecil ini menawarkan banyak fitur.

4. Lords Mobile

Lords Mobile. (Google Play Store)

Disini kamu dapat bertarung dengan 50 juta pemain di seluruh dunia untuk merebut tahta untuk menjadi sang raja dan mengelola kerajaan. Jika kamu telah berhasil merebut tahta, tetapkan segala kebijakan untuk membuat kerajaan kamu jadi lebih besar. kelola keuangan dan strategi perang dengan tepat.

Game membangun kerajaan ini memiliki ukuran file yang dimiliki oleh game ini cukup besar, karena ada banyak fitur menarik yang ditawarkan oleh game ini.

5. Empire: Rome Rising

Empire: Rome Rising. (Google Play Store)

Game membangun kerajaan selanjutnya yaitu Empire: Rome Rising. Game membangun kerajaan ini merupakan game epik yang sangat adiktif. Kamu akan merasakan pertarungan yang nampak real time dalam melawan musuh. Bangunlah kerajaan kamu dengan cara selalu mengupgrade fitur dalam permainan ini.

Game membangun kerajaan ini cocok bagi kamu para penggemar hardcore dan perang kerajaan dalam membentuk kerajaan yang megah untuk menyaingi kerajaan terbesar Romawi. Selain ukuran file nya yang kecil, game MMO strategi epik perang.

6. Clash of Kings

Clash of Kings. (Google Play Store)

Game membangun kerajaan yang terakhir adalah Clash of Kings, game ini akan mengajak kamu untuk memerangi dan melakukan pertempuran sengit dalam membangun sebuah kerajaan. Soal tingkat kepopuleran, game Clash of Kings tak usah diragukan lagi. Sudah banyak pengguna android yang memainkanya.

Disini kamu harus dapat mengontrol kerajaan fantasi kamu dengan benar, sehingga kamu membutuhkan strategi yang baik pula agar kerajaan yang kamu pimpin dapat berjaya pada masa pemerintahan. 

Itulah enam Game Membangun Kerajaan di HP rekomendasi HiTekno.com untuk kamu mainkan pada Juli 2021 ini.

Kontributor: Afifah Cinthia Pasha

BACA SELANJUTNYA

HoYovers Siap Hadirkan Event Waktu Terbatas Tears of Themis Gourmet Gastronomy