Senin, 29 April 2024
Amelia Prisilia : Minggu, 04 Juli 2021 | 08:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Belum lama ini, penggalan video live streaming RRQ Albert menggegerkan penggemar Mobile Legends di Tanah Air. Dalam video tersebut nampak kemunculan tidak sengaja dari member Genflix Aerowolf, Clay.

Penggalan video kemunculan Clay di live streaming Albert ini kemudian diunggah ke Instagram oleh akun @emak_moba pada Jumat (2/7/2021) lalu.

Dalam video tersebut, Albert nampak sedang melakukan live streaming saat bermain game. Secara mengejutkan, sosok pria dengan kaus berwarna putih lalu masuk dalam ruangan live streaming tersebut.

Setelah diperhatikan, sosok ini rupanya adalah player Genflix Aerowolf, Clay. Usai kemudian menyadari bahwa Albert masih melakukan live streaming, Clay lalu buru-buru keluar dari ruangan tersebut.

''To*** banget ini temen gue, gue masih live'' ungkap Albert berteriak mengingatkan Clay yang buru-buru pergi.

Rumor mengenai Clay yang segera berseragam RRQ di MPL Season 8 mendatang ini memang bukan baru sekali terdengar. Sebelumnya, pentolan Genflix Aerowolf ini kedapatan melakukan scrim dengan sejumlah player RRQ Hoshi.

Usai diunggah @emak_moba beberapa waktu yang lalu, sejumlah player RRQ Hoshi lalu memberikan konfirmasinya dengan sedikit candaan.

''Itu Acil kemarin sebelum glow up'' tulis captain RRQ Hoshi, Vyn.

''WKWKWK go**** Jason @rrq_alberttt'' balas coach RRQ Hoshi, Acil.

Sampai saat ini, masih belum ada konfirmasi resmi dari RRQ maupun Genflix Aerowolf mengenai kabar Clay yang akhirnya bergabung dengan tim sang raja. Kita nantikan konfirmasi resminya ya.

BACA SELANJUTNYA

Tetap yang Terkuat, Bigetron Era Juarai UniPin Ladies Series ID Season 3