Rabu, 24 April 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 05 Juli 2021 | 08:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Ingin tahu cara mendapatkan emote Free Fire gratis dengan mudah dan instan? Berikut ini bisa rincian yang bisa membantu kamu untuk memperolehnya.

Free Fire atau FF sendiri menjadi salah satu game mobile yang punya banyak penggemar dan pemain di Indonesia, juga di berbagai negara.

Game mobile yang memperoleh hampir 100 juta pemain di seluruh dunia ini disukai karena memberikan fitur dan karakter yang menarik, salah satunya emote.

Lalu bagaimana cara dapat emote Free Fire gratis ini??

Pada kesempatan ini kami akan mengulas cara mendapatkan emote Free Fire gratis dengan mudah dan instan. Tentunya hal ini akan sangat menguntungkan bagi anda para pemain Free Fire, jika dapat memiliki emote FF gratis.

Emote Free Fire

Sebelum kita lebih jauh membahas tentang cara dapat emote Free Fire gratis mari membahas apa itu emote Free Fire. Bagi anda para pemain lama tentunya sudah tidak asing dengan istilah emote yang ada pada game ini.

Namun bagi anda pemain yang baru saja memulai memainkan permainan ini mari sedikit membahas tentang fitur emote pada game Free Fire.

Emote merupakan sebuah fitur dalam game yang dapat anda gunakan untuk mengekspresikan karakter di dalam permainan. Ada beragam emote yang terdapat dalam game Free Fire, mulai dari melakukan breakdance, menggoda, memuji bahkan mengejek.

Untuk mendapatkan emote ini para pemain diharuskan untuk melakukan top up game, artinya mengkonversi uang asli dengan uang pada game.

Namun pada beberapa kesempatan, Garena selaku developer game ini kerap kali membagi-bagikan emote maupun skin senjata secara cuma-cuma.

Free Fire. (Garena)

Cara Dapat Emote Free Fire Gratis

Umumnya beberapa fitur yang tersedia dalam game Free Fire akan dapat anda gunakan ketika anda melakukan top up diamond. Namun untuk kali ini ada sebuah trik yang dapat anda lakukan untuk mendapatkan fitur berupa emote gratis.

Emotikon yang nantinya akan anda dapatkan merupakan salah satu fitur eksklusif, bisa jadi hanya anda yang memiliki.

Untuk mendapatkan emote FF gratis ada beberapa langkah yang harus anda lakukan. Berikut adalah cara dapat emote Free Fire gratis:

  1. Logout Free Fire
    Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah melogout akun Free Fire yang ada pada ponsel anda.
  2. Hapus Data dan Cache pada Setting Ponsel
    Langkah kedua adalah menghapus cache dan data Free Fire pada ponsel anda, hal ini dilakukan agar server tidak dapat mendeteksi dimana region anda sebenarnya.
  3. Install VPN
    Langkah selanjutnya adalah menginstall aplikasi eksternal bernama VPN, anda dapat mengunduhnya melalui Appstore atau Google Play Store.
  4. Tentukan Regional
    Perlu anda ketahui bahwa emote yang akan dibagikan secara gratis kali ini hanya berlaku untuk server Brazil, oleh karena itu anda harus memilih regional Brazil untuk mendapatkan emote gratis ini. Pilih Region Brazil.
  5. Login Akun Free Fire Anda
    Kemudian lanjutkan dengan melakukan login, login menggunakan akun yang anda miliki.
  6. Lakukan Quest In game
    Untuk mendapatkan free emote ini anda diharuskan untuk menyelesaikan beberapa misi yang ada pada game ini. Ketika anda sudah menyelesaikan quest tersebut hadiah yang akan anda peroleh adalah emote gratis.

 

Itulah cara mendapatkan emote Free Fire gratis dengan mudah. Semoga dapat membantu. (Suara.com/ Dhea Alif Fatikha).

BACA SELANJUTNYA

Brasil Jadi Tuan Rumah FFWS 2024 Global Finals, Kejuaraan Dunia Free Fire