Jum'at, 29 Maret 2024
Amelia Prisilia : Senin, 05 Juli 2021 | 14:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Di bulan Juli 2021 ini, Sony kembali merilis game gratis di PlayStation Plus untuk pengguna konsol PlayStation 4 dan PlayStation 5. Khusus untuk kamu, berikut deretan game gratis yang wajib kamu unduh di bulan ini.

Khusus untuk bulan Juli 2021 ini, Sony memberikan akses gratis untuk tiga game sekaligus yang berasal dari genre first-person shooter atau FPS, fighting dan survival horor.

Ketiga game yang dapat diunduh secara gratis di PlayStation Plus oleh adalah Call of Duty: Black Ops 4 untuk pengguna PlayStation 4, WWE 2K Battlegrounds untuk pengguna PlayStation 4 dan A Plague Tale: Innocence untuk PlayStation 5.

Game Call of Duty: Black Ops 4 membawa tema multiplayer battleroyale yang tidak jauh berbeda dengan game populer lainnya macam PUBG Mobile.

Untuk penyuka genre arcade action, WWE 2K Battlegrounds membuat player dapat merasakan sensasi menjadi atlet gulat. Game ini dapat dimainkan bersama teman dalam mode multiplayer.

Map baru Call of Duty Mobile, Shoot House. (Call of Duty)

Selanjutnya adalah game A Plague Tale: Innocence yang dapat dimainkan pengguna PlayStation 5. Game ini memungkinan player untuk bertualang sebagai seorang anak perempuan asal Perancis yang harus merawat adiknya yang sakit.

Melansir dari PSU, Call of Duty: Black Ops 4, WWE 2K Battlegrounds dan A Plague Tale: Innocence akan tersedia secara gratis bagi pengguna PlayStation 4 dan PlayStation 5 pada 6 Juli 2021 hingga 2 Agustus 2021 mendatang.

Untuk dapat mencicipi tiga game gratis di atas, pengguna perlu berlangganan PlayStation Plus yang dijual dengan harga Rp 89.000 per bulan.

Sebagai player PlayStation 4 dan PlayStation 5, tertarik untuk mencoba tiga game gratis yang tersedia di PlayStation Plus ini?

BACA SELANJUTNYA

Dikonfirmasi, Oppo Reno 10 Bawa Kamera 64 MP dengan Telefoto dari Sony