Rabu, 24 April 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 05 Juli 2021 | 16:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Turnamen Esports Top Clans 2021 Dota 2 region Indonesia akhirnya membuka pendaftaran. Top Clans sendiri menjadi salah satu turnamen terbesar di Asia Pasifik.

Setelah berhasil dengan acara yang diadakan tahun lalu, tahun ini Top Clans kembali hadir untuk para penggemar Esport termasuk di Indonesia.

Kali ini, Top Clans menggandeng Stream Gaming selaku platform gaming di Indonesia untuk menyelenggarakan Top Clans 2021 Dota 2 Asia Pacific Region bersama.

Stream Gaming sendiri adalah sebulah platform gaming yang bertujuan untuk membuka potensi lebih besar bagi penggiat game dan Esport dari berbagai kalangan.

Top Clans bersama dengan Stream Gaming akan meramaikan scene Dota 2 di tanah air melalui Top Clans 2021 Dota 2 Asia Pacific Region yang akan diadakan secara online.

Pendaftara Top Clans 2021 Dota 2 Region Indonesia Dibuka. (streamgaming)

Turnamen ini sudah membuka pendaftaran untuk tahap kualifikasi Dota 2 Region Indonesia sejak tanggal 1 Juli 2021. Stream Gaming telah berkomitmen untuk menyediakan turnamen yang meriah bagi para player setia Dota 2.

Kali ini tim-tim Esports Dota 2 yang berpartisipasi akan berkesempatan untuk melawan tim-tim undangan.

Sudah ada 3 nama tim professional yang dipastikan akan turut bertanding dalam kualifikasi, yaitu Army Jenius, The Prime dan M11, masih ada dua nama tim lagi yang nantinya akan menjadi kejutan.

Top Clans dan Stream Gaming memberikan kesempatan bagi para peserta untuk mendapatkan pengalaman bermain secara profesional serta untuk menunjukan kebolehannya pada ajang turnamen dengan ruang lingkup se-Asia-Pasifik.

Bagi kalian yang memiliki tim Dota 2 sebaiknya tidak melewatkan kesempatan besar ini segera mendaftarkan timmu melalui website Stream Gaming.

Gelaran turnamen Esports Top Clans sebelumnya. (streamgaming)

Dengan total hadiah 10.000 USD atau setara dengan 145.000.000 juta rupiah,  Top Clans menjadi salah satu acara ESport dengan hadiah besar ditahun ini. Top Clans 2021 Dota 2 Asia Pacific Region untuk kualifikasi di Indonesia akan dimulai pada 12 hingga 18 Juli 2021.

Nantinya pertandingan akan di tayangkan secara live oleh Stream Gaming melalui kanal official mereka. Untuk informasi lebih lanjut mengenai pendaftaran dapat kalian lihat di (https://bit.ly/3xcPNVq).

BACA SELANJUTNYA

UniPin Ladies Series Season 3: Ajang Unjuk Gigi Tim-Tim MLBB Perempuan Terbesar di Tanah Air