Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 06 Juli 2021 | 09:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Game online PC gratis memang banyak tersedia di Steam. Walaupun gratis, ada beberapa game yang tidak bisa dipandang sebelah mata. Bahkan tergolong menarik dan membuat nagih untuk dimainkan.

Tidak hanya game PC gratis terkenal seperti Counter-Strike: Global Offensive dan DOTA 2, di Steam ada beberapa judul yang layak untuk dilirik. Cocok untuk kamu yang berhemat.

Bahkan secara berkala muncul banyak game gratis di Steam, dan diantaranya berisi judul-judul menarik. Bisa jadi pilihan menarik untuk mengisi hari-hari kamu dengan bermain game.

Berikut ini tim HiTekno.com kumpulkan lima rekomendasi game online PC gratis di Steam untuk kamu.

1. Soulworker

Soulworker. (Steam)

Soulworker hadir sebagai game gratis di Steam dengan mengusung genre action RPG dengan pertempuran yang intens. Juga memberikan desain karakter ala anime yang menarik.

Game PC gratis ini juga mempunyai mode online co-op, yang memungkinkan bermain bersama teman. Soulworker tidak membutuhkan PC dengan spesifikasi tinggi untuk bisa memainkannya.

2. Brawlhalla

Brawlhalla. (Steam)

Brawlhalla hadir sebagai game fighting online multiplayer, yang memungkinkan kamu bertarung melawan para pemain lainnya. Game PC ini juga bisa didapatkan secara gratis di Steam.

Game online gratis dari Ubisoft ini juga sering melakukan kolaborasi dengan berbagai franchise ternama. Seperti Hellboy, Kung Fu Panda, dan masih banyak lainnya.

3. Apex Legends

Apex Legends Mobile. (EA)

Apex Legends adalah salah satu game battle royale gratis di PC yang memiliki banyak pemain. Game yang dibuat Respawn Entertainment hadir ke Steam setelah ada kerja sama khusus dengan EA.

Game online PC gratis ini menawarkan pertempuran battle royale yang meminta pemain untuk saling menghabisi. Menariknya, konten di game gratis ini sering diperbarui seiring wangku.

4. Super Animal Royale

Super Animal Royale. (Pixile)

Super Animal Royale hadir menjadi game online PC gratis di Steam yang menarik untuk dimainkan. Karena menghadirkan genre battle royale dalam grafis sederhana 2D, namun imut.

Game gratis ini menghadirkan beragam karakter imut dalam permainannya. Namun sebagaimana dengan battle royale, para pemain harus saling menghabisi. Siapa yang bertahan dia yang menang.

5. Super Mecha Champions

Super Mecha Champions. (Steam)

Untuk penggemar mecha dan karakter anime, ada Super Mecha Champions yang menjadi game gratis di Steam. Namun memiliki fitur online, mempertemukan para pemain dalam mode co-op dan PvP.

Super Mecha Champions menawarkan pertempuran robot di perkotaan. Grafis yang diusung terasa lebih anime dibanding realistis. Meski begitu game online ini layak untuk dicoba.

Itulah lima rekomendasi game online PC gratis yang HiTekno.com rangkum untuk kamu. Silahkan dicoba, semuanya bisa didapatkan gratis di Steam.

Kontributor: Jeffry francisco

BACA SELANJUTNYA

Daftar Kode Cheat SimCity 5 PC Terbaru Bahasa Indonesia