Sabtu, 20 April 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 07 Juli 2021 | 13:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Beberapa waktu belakangan ini, sejumlah rumor mengenai hengkangnya Funi dari EVOS Lynx dan Rekt dari EVOS Legends santer menjadi perbincangan. Memberi titik cerah terkait hal ini, berikut jawaban dari dua player andalan macan putih tersebut.

Konfirmasi resmi dari Funi dan Rekt mengenai rumor hengkang dari EVOS tersebut disampaikan keduanya saat tengah mabar di NIMO TV belum lama ini.

Menjawab pertanyaan penggemar mengenai waktu Funi untuk farewell dari EVOS Lynx, pro player cantik ini mengaku jika dirinya akan segera hengkang pada bulan Agustus 2021 mendatang.

''Kapan farewell? Agustus. Bareng dong kita Koh Gus (Rekt), Agustus tahun ini, mau kemana kita?'' ungkap Funi.

Pengakuan Funi ini langsung ditanggapi oleh Rekt yang juga mengaku akan melakukan farewell dari EVOS Legends pada bulan Agustus 2021 mendatang.

EVOS Rekt. (instagram/evos.rekt_)

''Amin, bareng dong kita. Tinggal bareng aja kita, jadi streamer'' lanjut Rekt menjelaskan.

Sebelumnya, sejumlah rumor juga menyebutkan bahwa Rekt akan segera hengkang dari EVOS Legends di season mendatang. Player satu ini disebut-sebut akan rehat usai cukup lama berada di pro scene Mobile Legends.

Menanggapi rumor yang berkembang, Funi melalui unggahan Insta Story miliknya mengaku bahwa perbincangannya dengan Rekt di live streaming hanyalah candaan.

Sayangnya, tidak diketahui dengan pasti mengenai kebenaran kabar perpisahan Funi dari EVOS Lynx dan Rekt dari EVOS Legends. Pasalnya, hingga kini, EVOS masih belum memberikan konfirmasi resminya.

BACA SELANJUTNYA

Daftar Roster EVOS Legends di MPL ID Season 12: Fluffy Jadi Pemain Anyar, Tak Ada Saykots