Kamis, 28 Maret 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Kamis, 08 Juli 2021 | 06:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Dying Light 2 Stay Human mengeluarkan trailer gameplay anyar yang menghadirkan sensasi mencekam bagi pemain. Trailer kali ini mengungkapkan monster, zombie dan juga area baru.

Techland telah mengonfirmasi bahwa game horor survival Dying Light 2 bakal rilis pada 7 Desember 2021. Dalam trailer, kita bisa melihat karakter yang mencoba menelusuri lorong-lorong rumah sakit GRE.

Kita akan diberitahu bahwa para zombie akan terbangun apabila mendengarkan suara cukup keras. Karakter yang dibekali teknik parkour nampak cukup lihai dalam melewati zombie-zombie menyeramkan.

Dying Light 2 Stay Human mengusung tema zombie apokaliptik open world berlatar 20 tahun setelah Dying Light, di mana pemain bakal memerankan karakter protagonis Aiden Caldwell.

Pemain dapat melakukan aksi parkour seperti memanjat gedung tinggi, meluncur, hingga berjalan cepat di dinding untuk menghindari zombie.

Trailer Gameplay Dying Light 2. (YouTube/ Dying Light)

Dikutip dari Games Radar, salah satu yang menarik dari trailer ini adalah pengungkapan Dark Area baru. Itu merupakan bagian dari peta yang perlahan-lahan akan mengubah pemain menjadi zombie karena kurangnya sinar UV.

Trailer memperlihatkan rumah sakit GRE yang sudah dikuasai oleh orang-orang terinfeksi virus zombie. Jenis zombie baru, yang dijuluki Sleeping Beauties, sangat melimpah di zona ini. Kemampuan parkour dari pemain juga nampak pada trailer saat mereka menghindari zombie tersebut.

Jenis monster baru lainnya adalah Revenant, makhluk dengan badan kekar namun memiliki besaran kaki yang tak seimbang.

Itu membuat Revenant bergerak lambat dan canggung. Tetapi mereka bisa sangat berbahaya apabila dikelilingi oleh orang-orang yang terinfeksi. Game horor Dying Light 2 Stay Human akan dirilis pada beberapa platform termasuk PC, PS5, PS4, Xbox One, dan Xbox Series X/S.

BACA SELANJUTNYA

MMORPG Tarisland Luncurkan Closed Beta Kedua, Langsung Cobain