Kamis, 25 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Minggu, 11 Juli 2021 | 17:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Event khusus sebagai kolaborasi Mobile Legends x Star Wars sudah dapat diikuti pada platform game. Banyak penggemar yang ingin tahu mengenai berapa harga skin Star Wars Mobile Legends.

Perlu diketahui, event kolaborasi Mobile Legends x Star Wars sudah diumumkan sejak awal Mei lalu. Akhirnya, pada 10 Juli 2021, penggemar Mobile Legends sudah bisa membuka event yang berlangsung selama satu bulan.

Event Star Wars x Mobile Legends dimulai pada 10 Juli 2021 dan berakhir dalam 29 hari ke depan. Hero Fighter Argus akan mendapatkan skin kolaborasi Star Wars "Darth Vader" sementara Mage Cyclops memperoleh skin "Master Yoda".

Dilihat dari beberapa channel YouTube gaming yang sudah mendapatkan dua skin tersebut, nampaknya skin Star Wars dari Cyclops memiliki banyak respons positif.

Untuk mengikutinya, kalian perlu mengunjungi menu Event, kemudian pilih kolom MLBB x Star Wars. Di sana, kalian dapat menyelesaikan quest untuk mendapatkan Astroshard.

Harga Skin Star Wars Mobile Legends. Ilustrasi logo kolaborasi Mobile Legends x Star Wars. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)

Jika quest berhasil dilakukan, maka Astroshard dapat ditukarkan dengan beberapa hadiah termasuk border avatar, efek eliminasi, stiker, dan efek recall bertema Star Wars.

Untuk mendapatkan skin Star Wars Darth Vader dan Master Yoda, kalian perlu mengunjungi ikon Star Wars pada platform game, tepat di dekat Peti Medali. Jika ikon sudah diklik, maka kalian dapat menemui event spesial dalam sistem gacha.

Mengingat skin Star Wars merupakan sistem gacha, kalian perlu tingkat keberuntungan dan jumlah diamond tinggi untuk mendapatkannya. Bahkan harga untuk melakukan Draw cukup mirip atau bahkan melebihi skin Collector.

Event kolaborasi Mobile Legends x Star Wars. (HiTekno.com))

"Selama event berlangsung, Anda dapat menggunakan diamond atau Galactic Ticket untuk melakukan Draw hadiah. Setiap Draw, memberikan Anda hadiah dari Price Pool dan Galactic Ticket dalam jumlah acak. Setiap 10x Draw, Anda akan dijamin memperoleh skin berkualitas Special atau di atasnya. Skin Special pertama yang Anda Draw dari event adalah skin yang belum Anda miliki, tidak termasuk Dart Vader dan Master Yoda," tulis Moonton dalam peraturan event Star Wars.

Skin Star Wars bisa didapatkan setelah memperoleh 700 Galactic Ticket, sementara skin Epic otomatis didapatkan setelah melampaui 400 Galactic Ticket.

Jumlah diamond yang dilakukan dalam sistem gacha juga bervariasi pada setiap orang. Banyaknya skin yang sudah Anda miliki sebelumnya turut berpengaruh mengingat skin tersebut bakal dikonversi menjadi Galactic Ticket.

Harga Skin Star Wars Mobile Legends. Ilustrasi logo kolaborasi Mobile Legends x Star Wars. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)

Dalam channel YouTube-nya, BKent menggunakan 2.000 diamond untuk melakukan Draw dan berhasil memperoleh lebih dari 350 Galactic Ticket.

Sementara Jess No Limit menjelaskan bahwa setiap skin Star Wars Mobile Legends bisa diperoleh dalam kisaran 4.000 diamond.

"Jadi kita udah dapat skin-nya guys. Kita bakal langsung lihat saja skin Argus Star Wars. Habisnya kurang lebih 8.000 diamond untuk dua skin, jadi satunya 4.000-an diamond," kata Jess No Limit.

Jika harga 5.000 diamond di Mobile Legends Store Rp 1,5 juta, maka 4.000 diamond kira-kira dapat menyentuh Rp 1 juta hingga Rp 1,5 juta.

Dilihat dari dua YouTuber gaming di atas, maka harga skin Star Wars adalah sekitar 4.000 diamond (Rp 1 juta hingga Rp 1,5 juta). Namun harga tersebut bisa membengkak (tergantung keberuntungan) apabila kondisi di atas tak tercapai.

Itulah tadi penjelasan dan detail harga skin Star Wars Mobile Legends (Darth Vader dan Master Yoda), tertarik mengikuti event tersebut?

BACA SELANJUTNYA

Cara Memilih Build Item Mobile Legends, Jangan Salah Pilih