Jum'at, 29 Maret 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Senin, 12 Juli 2021 | 16:03 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kabar duka menyelimuti penggemar eSports Mobile Legends. Streamer Jeje Adriel yang menangis sesenggukan saat tahu sang ayah wafat kala dirinya live streaming YouTube memancing banyak simpati dari netizen.

Videonya yang berjudul "COVID Stream Day 1 GLOBAL 1 LANCELOT" dibanjiri ucapan duka dari penggemar eSports Mobile Legends.

Jeje Adriel yang pernah terdaftar sebagai pemain EVOS di MDL Indonesia (divisi dua MPL Indonesia) saat itu tengah live streaming game Mobile Legends pada Minggu (11/07/2021). Pemain eSports ini nampak melakukan siaran langsung seperti biasanya.

Namun satu jam setelah itu, ia tiba-tiba menaruh smartphone dan mulai menangis sesenggukan. Ia tak menggerakkan hero dan semakin terisak setelah membaca pesan dari keluarganya.

Beberapa penggemar mulai bertanya mengapa Jeje hanya terdiam sehingga peringatan AFK sampai muncul dalam video. Jeje berpamitan kepada pemain EVOS lain (Wann) saat tahu bahwa sang ayah meninggal dunia.

Jeje menangis sesenggukan ketika live streaming saat mendengar kabar sang ayah meninggal dunia. (YouTube/ Jeje Adriel)

"Gue udahan dulu Wan, dapat berita dari keluarga gue. Bokap gue udah nggak ada," kata Jeje sambil menangis terisak. Setelah mendengar berita duka, EVOS Wannn cukup kaget dan langsung menyuruh Jeje untuk keluar dari game.

Live streaming hanya menampilkan kursi kosong dan juga kamar milik Jeje. Selang beberapa menit setelah ruangan tersebut ditinggalkan, penggemar masih mendengarkan teriakan kesedihan dari Jeje.

Ia dikenal memiliki banyak penggemar dan merupakan Top Global hero Lancelot. Channel YouTube Jeje Adriel telah mempunyai lebih dari 450 ribu subscriber.

EVOS Jeje Adriel.(Instagram/ jejeadriel20)

Penggemar yang mengetahui ledakan kesedihan Jeje Adriel langsung terenyuh dan menyampaikan duka cita melalui kolom komentar.

Video mengenai live streaming Jeje bahkan menempati trending YouTube posisi kesebelas pada Senin (12/07/2021) dalam kategori gaming. Curhatan yang dibagikan Jeje melalui Insta Story semakin membuat netizen terenyuh. Jeje mengaku bersedih karena tak sempat menemani sang ayah makan bubur bersama.

"Makasih semua yang udah doain papa, maaf nggak bisa balas semuanya. Tuhan lebih sayang sama papa. Papa udah nggak sakit lagi. Maaf ya pa, waktu masih sehat diajak makan bubur Jeje nggak sempet terus," tulis Jeje dalam Insta Story-nya.

Deretan pemain EVOS, mantan pro player dan penggemar memberikan duka cita mendalam menanggapi kabar mengenai Jeje yang kehilangan sosok ayah ketika live streaming.

Curhatan EVOS Jeje melalui Insta Story-nya. (Instagram/ jejeadriel20)

"Turut berduka cita ya Je. Semoga lu dan keluarga diberi ketabahan dan keikhlasan. Stay strong," kata mantan pro player EVOS, Jonathan Liandi.

"Yang sabar ya Jeje. Turut berduka cita," komentar EVOS Wann.

"Keep strong Bang Jeje, tetap semangat," balas EVOS Bajan.

"Keep Strong Bang Jeje. Semoga sabar dan tabah bang (emoticon menangis)," ungkap C** G*m*ng.

Hingga artikel ini dibuat, masih banyak penggemar yang menyatakan duka cita setelah melihat kesedihan EVOS Jeje Adriel saat sang ayah wafat.

BACA SELANJUTNYA

Cara Memilih Build Item Mobile Legends, Jangan Salah Pilih