Kamis, 25 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Senin, 12 Juli 2021 | 19:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - YouTuber gaming Reza Arap tak jarang mendapatkan "troll" dari netizen mengenai wajah orang lain yang dianggap mirip dengannya. Tak marah, Reza Arap kini memakai baju meme mengenai kompilasi wajah yang mirip dengannya.

"Sekarang gue bisa Summon Phoenix dan menguasai dunia ini," tulis Reza Arap pada akun Twitter-nya (@yourbae).

Postingan yang dibagikan berhasil viral setelah mendapatkan lebih dari 2.200 Retweet dan 20 ribu Like. Ratusan netizen ikut berkomentar di mana mereka mengaku terhibur dan memberikan beberapa candaan pada Reza Arap.

Kita terkadang melihat banyak meme ketika Reza Arap membuat postingan di Twitter. Bahkan ketika streamer gaming tersebut memperoleh donasi Rp 1 miliar dari Doni Salmanan, beberapa penggemar masih saja memberikan meme pada kolom balasan.

Baju yang dikenakan Reza Arap merupakan kompilasi beberapa foto yang diunggah oleh netizen di akun Twitter-nya. Terdapat meme Reza Arap versi YouTuber, pro player TikTok, Wibu, Furry, Reza Arap versi driver ojol, versi petani, hingga "versi ukhti".

Reza Arap memakai baju meme dari netizen. (Twitter/ yourbae)

Reza Arap juga membagikan pose dirinya ketika memakai baju kolase meme ini di Instagram. Rupanya banyak penggemar yang mengaku ingin membeli baju dengan tema wajah-wajah mirip Reza Arap tersebut.

Bahkan terdapat netizen yang menuangkan meme Reza Arap pada deretan kartu summon Yu-Gi-Oh. "Buat summon Arap," tulis @mockthistweet.

Netizen tuangkan meme pada kartu Yu-Gi-Oh. (Twitter/ mockthistweet)

Oleh akun tersebut, wajah Reza Arap dituangkan pada kartu game Yu-Gi-Oh Exodia The Forbidden One. Reza Arap membalas dengan bercanda bahwa ia membutuhkan deretan kartu summon tersebut.

"Aku butuh semua itu (kartu summon Yu-Gi-Oh)," cuit Reza Arap (@yourbae). Pose gokil Reza Arap saat memakai baju meme ini mendapatkan beragam komentar dari netizen.

Meme Reza Arap buatan netizen. (Twitter/ irvanahh)

"Rap, banyak yang bilang kita punya 7 kembaran, dan gue lihat elu lebih dari 7. Kayaknya Tuhan seneng sama elu makanya dicetaknya banyak," kata @elf*nc*el.

"Tetap saja. Elu adalah varian super dari semua itu," canda @Yo*Fe*d***n.

"Serupa tapi tak sama," balas @n*t.*i*s***dia.

Itulah tadi pose Reza Arap saat memakai baju meme gokil, bagaimana pendapat kalian?

BACA SELANJUTNYA

Acer Siapkan 130 Monitor NITRO pada Bali Major 2023