Minggu, 28 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Selasa, 13 Juli 2021 | 16:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Moonton telah memberikan video trailer mengenai hero baru Mobile Legends yang bernama Natan. Hero satu ini merupakan Marksman dengan spesialisasi Burst/Reap.

Melalui trailer berdurasi hampir dua menit, nampak Natan memiliki kemampuan untuk menembus ruang dan waktu. Ia terlihat membuka portal atau wormhole di luar angkasa saat mengaktifkan skill-nya.

"Akhir dari dunia akan segera tiba. Untuk masa depan umat manusia, dia melakukan perjalanan sendirian melalui ruang dan waktu untuk mencari solusi," tulis keterangan pada video trailer di channel YouTube Mobile Legends.

Natan sebenarnya sudah tiba ke Advanced Server pada bulan lalu. Penggemar bisa menjumpai Natan di Original Server pada 23 Juli 2021.

Termasuk tipe hero penghasil Burst Damage, Natan harus mengumpulkan stack untuk memperoleh penambahan Attack Speed.

Video trailer menyebutkan Natan yang dijuluki sebagai Spacetime Walker. Nama itu juga bakal disematkan pada nama skin standar yang dibawa Natan di Land of Dawn. Skill hero Natan Mobile Legends terdiri dari Theory of Everything (pasif), Superposition, Interference, dan Entropy (ultimate).

Berikut rincian skill yang dimiliki oleh hero baru Natan Mobile Legends:

1. Theory of Everything (skill pasif)

Skill Natan Mobile Legends. (HiTekno)

 

Skill pasif yang dimiliki oleh Natan membuat hero ini bisa menghasilkan Attack Speed yang bertambah sesuai stack. Setiap kali Natan atau Reverse-Clone mengenai lawan dengan skill, dia dapat memperoleh 1 stack Entanglement.

Setiap stack meningkatkan Attack Speed-nya sebesar 15 persen dan Movement Speed sebesar 7,5 persen selama 5 detik (hingga 6 stack).

2. Superposition (skill satu)

Skill Natan Mobile Legends. (HiTekno)

 

Natan menembakkan sejumlah besar energi padat yang memberikan 200 (+180 persen Total Physical ATK) (120 persen Total Magic Power) kepada lawan yang berada di jalurnya. Base Damage dari skill semakin bertambah seiring pertumbuhan level. Sementara itu, cooldown miliknya juga semakin singkat sejalan dengan penambahan level.

Jika berada pada satu jalur, maka lawan yang berada di belakang target juga bakal terkena oleh Damage dari Natan (mirip skill Moskov).

3. Interference (skill dua)

Skill Natan Mobile Legends. (HiTekno)

 

Menggunakan skill ketiga, Natan dapat meluncurkan penarik gravitasi yang menyeret lawan saat melakukan kontak di sepanjang jalur. Penarik gravitasi akhirnya meledak dan memberikan efek Knockback pada lawan.

Tak hanya menyeret lawan, skill ketiga miliknya juga menghasilkan Magic Damage cukup tinggi.

4. Entrophy (skill ultimate)

Skill Natan Mobile Legends. (HiTekno)

 

Ultimate Natan cukup unik mengingat hero ini bisa melakukan kloning. Natan memanggil Reverse-Clone yang bertahan selama 8 detik dalam jarak 8-yard.

Kembaran dari Natan bisa mendapatkan 30 persen dari atribut Attack-nya dan mengikuti seluruh pergerakan hero serta menyerang dalam keadaan terbalik.

Pengguna bisa melempar Reverse-Clone dan mengetuk kembali skill untuk menuju ke arah kloning. Skill ini hampir mirip Claude yang dapat mengeluarkan bayangan monyetnya.

Itulah tadi deretan skill Natan yang akan menjadi hero baru Mobile Legends, bagaimana pendapat kalian?

BACA SELANJUTNYA

13 Hero Mobile Legends Paling OP, Tier SS di META Terbaru Oktober 2023