Sabtu, 20 April 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 15 Juli 2021 | 21:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Game Mobile Legends dipastikan akan segera mendapat update terbaru pada patch 1.5.96. Akan semakin overpowered, dalam update terbaru Mobile Legends ini, akan ada 6 hero yang kena buff.

Patch 1.5.96 di game Mobile Legends ini disebut-sebut akan diperkenalkan pada bulan Agustus 2021 mendatang. Mendekati kedatangannya, sejumlah informasi mengenai update patch 1.5.96 ini lalu mulai terungkap ke publik.

Dilansir dari AFK Gaming, sejumlah hero nantinya aka di buff. Tidak hanya itu, dalam update terbaru ini juga terungkap jajaran hero yang kena nerf dan mendapat skin terbaru.

Berdasarkan rumor yang beredar, berikut 6 hero yang kena buff di patch 1.5.96 Mobile Legends yang akan rilis pada Agustus 2021 mendatang. Apakah akan semakin OP?

1. Kimmy

Hero Kimmy. (Moonton)

Pada update sebelumnya, Kimmy sempat kena nerf dari Moonton sehingga membuat hero ini jarang digunakan. Pada update terbaru ini, skill satu Kimmy lalu mendapat buff dari Moonton yang membuatnya dapat kembali masuk dalam meta.

Dalam update ini, Kimmy mendapat peninggakatn Attack Interal sebanyak 150 persen dengan Crit Damage dan jangkauan basic attack yang jauh lebih tinggi.

2. Change

Hero Change. (Moonton)

Semakin OP, pada update patch 1.5.96 Mobile Legends terbaru ini, Change hadir dengan serangan skill ulti berlanjut secara terus menerus tanpa perlu berhenti telebih dahulu. Skill ultimate Change ini dapat digunakan berulang tanpa mengganggu skill sebelumnya.

3. Zhask

Hero Zhask. (Mobile Legends)

Setelah lama tidak digunakan, kini hero Zhask mendapat buff dari Moonton yang membuatnya mendapat peningkatan HP usai menggunakan skill Nightmaric Spawn dengan damage mematikan.

4. Karina

Ilustrasi hero Karina dengan skin Zodiac. (Youtube/ Mobile Legends Bang Bang)

Pada patch 1.5.96 Mobile Legends ini, Karina mendapat buff dengan peningkatan Movement Speed sebanyak 40 persen menjadi 45 persen. Peningkatan skill Karina ini membuat hero ini smeakin cepat dan lincah.

5. Phoveus

Ilustrasi hero baru Mobile Legends Phoveus. (YouTube/ NEON Plays)

Usai kena buff di patch 1.5.96 ini, Phoveus mendapat peningkatan damage yang mematikan dengan serangan ultimate yang membuat hero ini begitu mudah saat mengincar hero target dari tim lawan.

6. Yve

Hero Yve. (Mobile Legends)

Skill ultimate dari Yve mendapat peningkatan pada patch 1.5.96 mendatang. Peningkatan ini membuat Yve mendapat base shield dengan total 300 sampai 700, magic power 400 sampai 800 dan total magic power mencapai 120 persen.

Patut dinantikan pada update patch 1.5.96 Mobile Legends mendatang, itu tadi 6 hero yang kena buff dan akan semakin OP. Ada hero andalanmu?

BACA SELANJUTNYA

5 Hero Mobile Legends Terbaik Pilihan Pro Player di MPL ID S12, Mayoritas Tank dan Marksman