Kamis, 18 April 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 16 Juli 2021 | 08:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Edisi terbaru dari NBA 2K22 menurut rencana akan segera diperkenalkan pada September 2021 mendatang. Sudah sangat dinantikan, tanggal peluncuran video game ini langsung mencuri perhatian penggemar.

Menurut rencana, NBA 2K22 nantinya akan tersedia untuk player konsol lama seperti Xbox One, PlayStation 4, Nintendo Switch dan PC. Tidak hanya itum sejumlah konsol lainnya seperti Xbox Series S, Xbox Series X dan PlayStation 5 dapat mencicipi game ini,

Dilansir dari Games Radar, bintang basket kenamaan, Luka Doncic didapuk menjadi cover sampul edisi standar dan cross-gen dari game NBA 2K22 ini.

Luka Doncic menggantikan cover sebelumnya yaitu bintang basket Portland yaitu Trail Blazers, Damian Lillard dan bintang New Orleans Pelicans, Zion Williamson yang muncul di nex-gen.

Nantinya, NBA 2K22 akan dirilis dalam tiga edisi yang berbeda. Tidak hanya itu, untuk merayakan ulang tahun NBA ke-75, NBA 2K22 akan menghadirkan Kareem Abdul-Jabbar, Dirk Nowitzki dan Kevin Durant sebagai bintang sampul.

NBA 2K21 di konsol game next-gen - Damian Lillard. (2K)

NBA 2K22 versi 75th Anniversary Edition juga akan membawa akses dual-gen untuk player Xbox atau PlayStation. Nantinya, game ini akan tersedia untuk semua platform dengan harga Rp 1,4 jutaan.

Versi standar NBA 2K22 untuk Xbox One, PlayStation 4, Switch dan PC akan dijual dengan harga Rp 870 ribu. Sedangkan untuk PlayStation 5 dan Xbox Series S/X dijual seharga Rp 1 jutaan.

Menjelang kedatangan NBA 2K22 ini, sejumlah informasi mengenai game tersebut akan perlahan terungkap ke publik. Informasi-informasi yang muncul ini dipastikan akan semakin membuat player tidak sabar mencicipi game tersebut.

BACA SELANJUTNYA

5 Karakter Protagonis Video Game yang Paling Dibenci