Sabtu, 20 April 2024
Amelia Prisilia : Minggu, 18 Juli 2021 | 10:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Anime populer, Demon Slayer akhirnya menjadi video game yang bisa dimainkan oleh siapa saja. Sangat diminati, game ini membawa judul Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba - The Hinokami Chronicles.

Game Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba - The Hinokami Chronicles digarap oleh kolaborasi dua developer game kenamaan yaitu CyberConnect2 dan Sega.

Sekarang ini di Steam, game Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba - The Hinokami Chronicles sudah dapat dipesan dengan mengikuti masa pre order untuk Deluxe Edition.

Player bisa menjajal Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba - The Hinokami Chronicles dengan membelinya seharga Rp 1.019.000. Nantinya, player dapat mendapatkan bonus untuk mengakses lima karakter lainnya.

Lima karakter tersebut antara lain Kimetsu Academy Tanjiro Kamado, Kimetsi Academy Nezuko Kamado, Kimetsu Academy Zenitsu Agatsuma dan Kimetsu Academy Inosuke Hashibira.

Game Demon Slayer Kimetsu no Yaiba The Hinokami Chronicles. (Sega)

Tidak hanya itu, nantinya player juga akan mendapat bonus skin eksklusif Butterfly Mansion Patient Wear untuk sejumlah karakter seperti Tanjiro Kamado, Zenitsu Agatsuma dan Inosuke Hashibira.

Menurut rencana, Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba - The Hinokami Chronicles akan dirilis pada 15 Oktober 2021 mendatang. Jika mengikuti masa pre order, player dapat memainkan game ini dua hari lebih awal yaitu pada 13 Oktober 2021 mendatang.

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba - The Hinokami Chronicles nantinya akan hadir dalam dua mode yaitu Adventure dan Versus. Mode Adventure memungkinkan player untuk berpetualang dengan Tanjiro untuk menyelamatkan Nezuko.

Karakter pada Demon Slayer Kimetsu no Yaiba. (IMDB)

Sedangkan untuk mode Versus, player dapat memilih karakter untuk bertarung satu lawan satu dengan komputer atau dengan player lainnya.

Nantinya, Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba - The Hinokami Chronicles akan tersedia untuk player PC, PlayStation 4, Xbox One, Xbox Series X, Xbox Series S dan PlayStation 5.

BACA SELANJUTNYA

Exoborne Resmi Diumumkan, Game Tactical Open World Extraction Shooter dari Sharkmob