Selasa, 23 April 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 19 Juli 2021 | 20:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Seorang modder telah memasukkan wajah dari Youtuber terkenal, Tara Arts ke dalam game horor Resident Evil Village. Ia mengganti wajah dari Duke dengan paras pria bernama Diwantara Anugrah Putra tersebut.

Penampakan wajah Tara Arts menggantikan Duke di Resident Evil Village ini terlihat dalam video yang dipostingkan adiknya, Gema Cita Andika.

Gema yang juga menjadi seorang Youtuber ini memposting video di akun Instagram @mister_funtastic menampilkan hasil karya seorang modder yang memasukkan wajah kakaknya dalam game horor ini.

Dalam video tersebut, Tara Arts sempat bengong menyaksikan wajahnya nampang menggantikan Duke. Bahkan sang istri juga sampai terkejut melihat wajah Youtuber tersebut bisa di sana.

Dari postingan Gema tersebut, diketahui kalau mod wajah Duke tersebut adalah hasil karya pemilik akun Instagram @akhmadrayandi. Ia juga berterima kasih pada EXQRAY dari ResiLoreID akan mod tersebut.

Modder Resident Evil Village Ganti Wajah Duke Jadi Tara Arts. (instagram/ mister_funtastic)

Postingan video ini pun mendapatkan beragam komentar para para fans. Banyak yang menyebut sosok Tara Arts cocok menggantikan Duke dalam game horor tersebut.

"beneran ada dong modnya otw donlod ahh" tulis netizen.

"Loh.. kok ada Dukewantara Anugrah??" balas lainnya.

"ngakak siall unexpected," ungkap netizen.

Duke sendiri adalah salah satu karakter dalam Resident Evil Village yang dicintai para fans game horor ini. Sosok pedagang tersebut memang punya peran penting dalam permainan ini.

Sedangkan Tara Arts dan Gema sendiri dikenal sebagai Youtuber kakak beradik yang sudah lama malang melintang sebagai konten kreator. Terutama dalam membuat konten-konten gaming di YouTube.

Seperti belum lama ini, kedua Youtuber ini membuat seri main game horor Resident Evil Village hingga tamat di channel YouTube Tara Arts Game Indonesia. Sedangkan Gema sering live streaming di channel YouTube Gema Show Indo.

BACA SELANJUTNYA

Link Download Asian Drag Champion Mod APK Banyak Diburu, Apakah Aman?