Kamis, 28 Maret 2024
Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta : Selasa, 20 Juli 2021 | 14:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Nexomon, game baru yang siap meluncur ke berbagai platform. Menariknya, game RPG ni disebut-sebut mirip dengan Pokemon.

Awalnya Nexomon ini lebih dulu meluncur di PC dan game mobile, hingga akhirnya akan dibawa ke konsol game.

Game RPG ini mempunyai tampilan mirip Pokemon di mana kalian perlu menjadi trainer untuk melatih monster.

Dikembangkan oleh Lime Turtle, game RPG menangkap monster ini mengingatkan sensasi top-down klasik seperti Pokemon dan Digimon.

Awalnya dirilis sebagai game mobile dan PC, Nexomon akan segera tersedia di Nintendo Switch, Xbox Series X, Xbox One, PS5, dan PS4. Seri ini terdiri dari game Nexomon asli yang dirilis pada 2018 dan sekuelnya, Nexomon: Extinction yang meluncur tahun lalu.

Dilansir dari Games Radar, trailer Nexomon menampilkan gaya chibi top-down yang mengingatkan pada Pokemon Brilliant Diamond and Shining Pearl Remake.

Melalui trailer, kita bisa melihat pemain memasuki beberapa rumput tinggi dan memulai pertempuran. Terdapat dua makhluk yang terlihat seperti Nexomons Blizbrow, monster bergaya monyet, dan Camoleon, makhluk yang nampak seperti kadal.

Nexomon siap menuju konsol. (YouTube/ Nexomon Official)

Nexomon juga mempunyai karakter protagonis ceria berambut biru. Gaya rambut dan topinya mengingatkan kita pada karakter utama di Pokemon.

Dalam game Nexomon asli, pemain dapat menangkap, berevolusi, dan mengumpulkan lebih dari 300 makhluk Nexomon unik.

Pemain dapat membangun tim dan mengumpulkan makhluk ke Nexopedia. Di awal permainan, player dapat memiliki rekan dari 7 Nexomon yang unik.

Mereka dapat bersaing dalam sistem pertarungan berbasis giliran. Terdapat juga banyak lokasi untuk dijelajahi, termasuk 10 lokasi dinamis yang dijanjikan oleh developer.

Masih belum diketahui terkait tanggal rilisnya, namun channel YouTube Nexomon hanya memberikan kata "Soon" yang berarti game baru untuk konsol dapat rilis sebentar lagi.

Versi game aslinya telah terdaftar di Android sejak 2018 lalu. Kalian bakal berperan sebagai Tamer yang diberi misi untuk menangkap deretan Nexomon. Makhluk dapat berevolusi sehingga dapat digunakan untuk melawan Nexomon King.

Itulah game RPG Nexomon yang akan meluncur ke berbagai platform.

BACA SELANJUTNYA

Biar Nggak Bingung, Kenali Dulu 5 Role yang Ada di Pokemon Unite